Diduga Selingkuh, 2 Pegawai Kampus di Maumere Digerebek di Kamar Hotel

waktu baca 1 menit
Ilustrasi kepergok selingkuh. [Shutterstock]

MAUMERE-Dua orang oknum pegawai Bagian Akademik pada salah satu perguruan tinggi di Kota Maumere, Kabupaten Sikka, berinisial M dan berinisial P digebrek saat keduanya diduga sedang asyik berselingkuh di kamar salah satu hotel di Jalan Lingkar Luar, Kota Maumere, Sabtu (3/12/2022) sore.

Penggebrekan ini dilakukan oleh tunangan dari pegawai kampus berinisial P yang menjadi selingkuhan dari pegawai kampus berinisial M tersebut.

Informasi yang dihimpun media ini dari sumber terpercaya, usai digebrek, kedua pasangan selingkuh ini langsung dibawa menuju SPKT Polres Sikka oleh pria tunangan dari pegawai kampus berinisial P, seorang polisi dan anggota keluarganya.

Tunangan dari staf P ini membawa pasangan selingkuh tersebut ke SPKT Polres Sikka, agar polisi bisa membantu menanyakan kejadian tersebut kepada keduanya.

Kendati demikian, tunangan berinisial AJ ini, tidak membuat laporan polisi atas kejadian ini.

Permasalahan dugaan perselingkuhan ini pun diselesaikan secara mediasi di Unit SPKT Polres Sikka pada Sabtu (3/12/2022) malam.

Diketahui pegawai kampus berinisial M telah memiliki istri dan anak sedangkan selingkuhannya M merupakan tunangan dari seorang pria yang adalah karyawan dari salah satu koperasi kredit di Kota Maumere.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *