Mudahkan Urus Dokumen Keimigrasian, Kantor Imigrasi Maumere Launching Inovasi Pelayanan Terbaru PINTAL BLAWIR

waktu baca 2 menit
Keterangan foto:Kepala Kantor Imigrasi Maumere Eko Julianto dan Kepala PT. Kantor Pos Indonesia Cabang Maumere Wagimuntoro Wijoseno usai penandatanganan kerja sama, Kamis (1/2/2022) sore. Foto:istimewa.

MAUMERE- Kantor Imigrasi Kelas II TPI Maumere melaksanakan kegiatan penandatanganan perpanjangan perjanjian kerja sama Inovasi PAPA RAJA dengan PT. Kantor Pos Indonesia Cabang Maumere, serta launching mekanisme Inovasi terbaru PINTAL BLAWIR, bertempat di Area Pantai Budi Sun Resort Maumere, Kamis (1/2/2022) sore.

Kegiatan dibuka dengan sambutan oleh Kepala Kantor Imigrasi Maumere Eko Julianto dan Kepala PT. Kantor Pos Indonesia Cabang Maumere Wagimuntoro Wijoseno, kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan perpanjangan kerja sama PAPA RAJA, serta launching mekanisme Inovasi terbaru PINTAL BLAWIR sebagai bentuk kesepakatan antara kedua belah pihak.

“PINTAL BLAWIR adalah inovasi pelayanan terbaru dari Imigrasi Maumere, bekerjasama dengan PT. Pos Indonesia Kantor Cabang Maumere”, ungkap Eko Julianto dalam sambutannya.

Keterangan foto:Dialog bersama Jurnalis dan Kantor Imigrasi Maumere, Kamis (1/2/2022) sore. Foto:istimewa.

Ia mengatakannnya, tujuannya untuk memudahkan WNA pemohon Izin Tinggal Keimigrasian yang berdomisili jauh dari Kantor Imigrasi Maumere.

“Untuk dokumen keimigrasian WNA yang telah selesai diproses tersebut dapat langsung dikirim ke rumah sesuai dengan alamatnya”, tambahnya.

Lanjutnya, Inovasi PINTAL BLAWIR merupakan bentuk komitmen dari Imigrasi Maumere, dalam mengimplementasikan pelayanan yang semakin prima kepada pemohon WNA.

Diharapkan seluruh masyarakat khususnya di wilayah kerja Imigrasi Maumere dapat semakin terbantu, dengan adanya inovasi PAPA RAJA dan PINTAL BLAWIR ini.

Kepala PT. Kantor Pos Indonesia Cabang Maumere, Wagimuntoro Wijoseno, mengatakan, dengan adanya kerja sama yang dibangun bersama Kantor Imigrasi Kelas II TPI Maumere, dapat makin memudahkan masyarakat dalam pengurusan dokumen keimigrasian.

“Kami menjamin dokumen keimigrasiannya dapat dikirim dengan dengan cepat dan aman,” ungkap Wagimuntoro Wijoseno.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *