Porprov Ke-VIII, Lembata Cicil 7 Medali untuk Cabor Takraw

waktu baca 2 menit
Keterangan foto:Salah satu peserta asal Lembata yang ikut Porprov NTT di Kupang. Sumber foto:Istimewa.

LEMBATA – Kabupaten Lembata mencicil tujuh medali lewat cabang olahraga (cabor) Sepak Takraw di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke VIII tahun 2022.

Lembata mengoleksi tujuh medali perunggu. Di posisi perolehan medali pada Cabor ini, masih ditempati Manggarai Barat dengan tiga medali emas.

Daftar pengumpulan medali itu diperoleh, Rabu 16 November 2022. Sementara pertandingan masih menyisakan Manggarai vs Manggarai Barat nomor double putra.

Lalu dilanjutkan dengan Sabu Raijua yang menunggu pemenang Lembata bersua Rote Ndao. Manggarai Barat menggeser Sabu Raijua dalam peringkat perolehan medali sebagai langganan juara di Cabor ini.

Manggarai Barat menyabet tiga medali emas dari nomor Quadrant putra, regu putra dan double putra.

Sementara Kota Kupang mengekor di posisi kedua dengan perolehan 2 medali emas, 3 medali Perak dan 1 medali perunggu. Medali emas yang diraih Kota Kupang berasal dari nomor Quadrant putri dan nomor double putri.

Sementara posisi ke tiga Sabu Raijua dengan raihan 2 medali emas, 2 medali Perak dan 2 medali perunggu. Medali emas diperoleh dari nomor tim Putri dan regu putri.

Manggarai berada di posisi ke empat dengan raihan 2 medali perak. Lalu Kabupaten Kupang berada di posisi ke enam dengan raihan medali perunggu 3 keping. Selanjutnya Kabupaten Rote Ndao hingga Rabu tanggal 16 November 2022 belum memperoleh medali.

Untuk diketahui dengan tambahan enam medali, Lembata kini masih berada di didasar klasemen dengan perolehan sebelumnya tiga medali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *