PMKRI Cabang Ende Lantik 35 Anggota Baru, Ini Pesan Kapres

waktu baca 1 menit
Keterangan foto:Pelantikan anggota baru PMKRI Cabang Ende, Senin (21/11/2022). Foto oleh:Tedho Buru.

ENDE,-Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) Cabang Ende Santo Yohanes Don Bosco resmi lantik 35 anggota baru.

Pelantikan tersebut ditandai dengan penyematan baret dan pengambilan sumpah di depan Dewan Pimpinan Cabang (DPC), alumni, para tamu undangan yang hadir dan seluruh anggota perhimpunan di Sekretariat PMKRI Cabang Ende pada Senin, 21 November 2022.

Kegiatan pelantikan anggota baru mengusung tema “Berikanlah jiwamu kepadaku, yang lain biarlah kau bawah pergi”.

Ketua Presidium PMKRI Ende, Iprianus Laka Mau pada sambutannya menyampaikan rasa bangga dan apresiasi kepada 35 anggota baru PMKRI yang telah resmi dilantik sebagai warga Perhimpunan Mahasiswa Katholik Republik Indonesia Cabang Ende.

Dirinya pun menegaskan kepada anggota baru yang telah dikukuhkan hari ini bahwa bukan berarti proses pendidikan formal berjenjang hanya berakhir pada hari ini namun masih ada proses pendidikan pada tingkat yang lebih tinggi.

“Selamat bergabung dan proficiat kepada 35 anggota baru yang resmi dilantik, kalian memilih PMKRI sebagai wadah pembinaan dan perjuangan adalah pilihan yang tepat. Saya berharap bahwa 35 anggota baru ini dapat memanfaatkan kesempatan belajar tidak hanya sampai pada pelantikan,” ucapnya.

Liputan Jurnalis Warga oleh:Tedho Buru, Mahasiswa Ilmu Komunikasi Unipa Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *