Disaksikan Ribuan Warga, Launching Buku “50 Tahun KSP Kopdit Obor Mas Terus Menjadi Cahaya” Meriah

waktu baca 2 menit
Keterangan foto:Launching buku “50 Tahun KSP Kopdit Obor Mas Terus Menjadi Cahaya”, Sabtu (5/11/2022) malam.

MAUMERE-Peluncuran buku “50 Tahun KSP Kopdit Obor Mas Terus Menjadi Cahaya” bertepatan dengan Pesta Rakyat dalam rangka HUT ke-50 KSP Kopdit Obor Mas berlangsung meriah.

Peluncuran buku yang ditulis oleh 2 Jurnalis Senior yakni Eginius Moa dan Walburgus Abulat ini dilangsungkan di Lapangan Kota Baru Maumere dan disaksikan ribuan warga dan tamu undangan yang hadir.

Acara peluncuran buku diawali dengan penayangan video sinopsis buku dan ditandai dengan penekanan tombol sirene oleh Bupati Sikka, Fransiskus Roberto Diogo, Wabup sikka, Romanus Woga, Deputi Kelembagaan Kementerian Koperasi dan UKM Indonesia, Ahmad Zabadi, Ketua pengurus Kopdit Obor Mas, Markus Menando, dan GM KSP Kopdit Obor Mas, Leonardus Frediyanto dan Kadis Nakertrans dan Koperasi NTT, Silvya R.Peku Djawang

Launching buku juga dimeriahkan dengan pesta kembang api dan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng serta pembagian buku oleh GM Obor Mas, Leonardus Frediyanto kepada tamu undangan VIP yang hadir.

Keterangan foto:Dua penulis buku “50 Tahun KSP Kopdit Obor Mas Terus Menjadi Cahaya”, saat berada di panggung pesta rakyat, Sabtu (5/11/2022) malam.

Pantauan media ini, ribuan warga yang menghadiri pesta rakyat menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun yang dipandu oleh 3 penyanyi nasjonal, Aldo Longa, Mitha Talahatu dan Conrad Good Vibration.

Pada sela-sela konser, GM Kopdit Obor Mas, Leonardus Frediyanto memperkenalkan 2 penulis buku tersebut kepada para penonton pesta rakyat yang memenuhi Lapangan Kota Baru, Maumere.

Pada kesempatan itu, salah seorang penulis, Eginius Moa mengatakan, dirinya berterima kasih kepada GM Kopdit Obor Mas, pengurus dan pengawas teristimewa tokoh-tokoh pendiri.

“Buku ini saya selesaikan dengan teman saya 1 tahun lebih. Saya mengisi waktu di tengah kekosongan sebagai wartawan. Ini persembahan bagi nian tanah Sikka,” ujarnya.

Sementara itu, Penulis Walburgus Abulat mengatakan, dirinya mengucapkan proficiat kepada KSP Kopdit Obor Mas untuk terus maju dan ia berharap KSP Kopdit Obor Mas terus hidup seribu tahun lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *