HUT Emas Kopdit Obor Mas, Kantor Cabang Terbaik dan Karyawan Terbaik Raih Penghargaan

waktu baca 5 menit
Keterangan foto: Kadis Koperasi & Nakertrans Provinsi NTT, Sylvia R. Peku Djawang, menyerahkan piagam penghargaan kepada karyawan peraih The Best Motivator, pada malam Obor Mas Award, Jumat (4/11/2022). Foto:Mario WP Sina.

MAUMERE-KSP Kopdit Obor Mas genap berusia 50 tahun pada tanggal 4 November 2022 kemarin.

Merayakan ulang tahun emasnya, Kopdit peraih penghargaan Excellent Modern Cooperative Management tahun 2022 itu, menggelar berbagai kegiatan seperti pertandingan futsal antar instansi dan cabang, lomba tik tok, lomba mewarnai dan aneka0 kegiatan lain.

Setelah melewati berbagai rangkaian kegiatan dalam rangka menyongsong pesta emasnya, pada Jumat, 4 November 2022 malam menggelar malam Obor Mas Award dalam rangka HUT Emas KSP Kopdit Obor Mas Maumere, di halaman Kantor Pusat KSP Kopdit Obor Mas, Jalan Kesehatan, Kota Maumere, Kabupaten Sikka.

Malam Obor Mas Award memperingati HUT emas KSP Kopdit Obor Mas dihadiri oleh Uskup Maumere, Wakil Bupati Sikka, Romanus Woga, Kepala Dinas Koperasi Provinsi NTT, tamu undangan serta seluruh karyawan KSP Kopdit Obor Mas se-NTT.

Malam Obor Mas Award itu diawali dengan penyerahan trofi Excellent Modern Cooperative Management tahun 2022 dari General Manager, Frediyanto Lering kepada Ketua Pengawas KSP Kopdit Obor Mas, Markus Manando disaksikan oleh Uskup Maumere, Wakil Bupati Sikka, dan beberapa tamu undangan lainnya serta seluruh pimpinan cabang utama dan karyawan KSP Kopdit Obor Mas se-NTT.

Keterangan foto: GM Kopdit Obor Mas, Leonardus Frediyanto menyerahkan penghargaan kategori kantor cabang terbaik, pada Jumat (4/11/2022) malam.

Usai penyerahan penghargaan kepada delapan orang keluarga pendiri KSP Kopdit Obor Mas, dilanjutkan dengan penyerahan penghargaan kepada karyawan terbaik dan kantor cabang terbaik.

Penghargaan The Best Motivator pertama diraih oleh Ramadhan Dato dari KCU Flores Timur, kedua diraih oleh Monika S.A.Wudu dari KCU Ngada, ketiga diraih Stefania Tina Ndona dari KCU Nagekeo, Walterius Nonsius Sherly dari KCU Kewapante, Kresensia A.Noe dari KCU Manggarai Barat, Marianus Rawe dari Kanca Hokeng, Kornelia Ari Murti dari KCU Manggarai Timur, Theodora Nongo dari KCU Ngada, Adrianus G.H Ngesu dari KCU Ende dan Adrianus Sariman dari KCU Manggarai Timur.

Peraih penghargaan dengan nominasi Kantor Cabang Utama dengan Pertumbuhan Anggota Tertinggi pertama diraih oleh KCU Kota Kupang, kedua KCU Manggarai Barat dan ketiga diraih KCU Flores Timur.

Peraih penghargaan dengan nominasi Kantor Cabang Utama dengan Simpanan Wajib Tertinggi pertama diraih oleh KCU Sikka, kedua KCU Manggarai Barat dan ketiga diraih KCU Manggarai.

Peraih penghargaan dengan nominasi Kantor Cabang Utama dengan Non Saham Tertinggi pertama diraih oleh KCU Manggarai Barat, kedua KCU Manggarai Barat dan ketiga diraih KCU Flores Timur.

Peraih penghargaan dengan nominasi Kantor Cabang Utama dengan Saldo Pinjaman Tertinggi pertama diraih oleh KCU TTU, kedua KCU Kota Kupang dan ketiga diraih KCU Manggarai Barat.

Peraih penghargaan dengan nominasi Kantor Cabang Utama dengan NPL terendah pertama diraih oleh KCU Manggarai Barat, kedua KCU Manggarai dan ketiga diraih KCU Manggarai Timur. Kantor cabang dengan kinerja penagihan angsuran kredit terbaik diraih oleh KCU Flores Timur.

Sementara itu, nominasi Loan Officer Berprestasi atau tenaga pemasaran yang berprestasi dengan nominasi peraih anggota baru terbanyak pertama diraih oleh Yohanes Severinus Padeng dari KCU Kota Kupang, Yohanes Edyanto dari KCU TTS dan Vedentus Funan dari KCU TTU.

Nominasi Loan Officer Berprestasi atau tenaga pemasaran yang berprestasi dengan nominasi simpanan harian tertinggi pertama diraih oleh Frederikus Darwin dari KCU Manggarai Barat, Asari Hatmin dari KCU Lembata dan Theodoric Octavianus Goa dari KCU Nagekeo.

Keterangan foto: GM KSP Kopdit Obor Mas, Leonardus Frediyanto menyerahkan piala penghargaan Excellent Modern Cooperative Management tahun 2022, yang diterima Ketua Pengurus, Markus Menando pada malam Obor Mas Award, Jumat (4/11/2022). Foto:Mario WP Sina.

Nominasi Loan Officer Berprestasi atau tenaga pemasaran yang berprestasi dengan nominasi simpanan berjangka tertinggi pertama diraih oleh Theresia L.Sine dari KCU Flores Timur, Andreas Polikarpus dari KCU Sikka dan Fransisco Bertholomeus dari Kanca Hokeng.

Nominasi Loan Officer Berprestasi atau tenaga pemasaran yang berprestasi dengan nominasi saldo pinjaman terbanyak pertama diraih oleh Melkianus Pawe Due dari KCU Kewapante, Yohanes Yerusman Tage dari KCU Habibola dan Emanuel Pada dari KFU Ende.

Pada kesempatan it, juga diserahkan penghargaan kepada pemenang turmanen futsal antar CU dan instansi dengan beberapa kategori.

Diantaranya, juara 1 Sementara itu, turnamen futsal diraih oleh BRI Mof dan berhak mendapatkan piala dan uang pembinaan sebesar Rp 7 juta, juara dua diraih Kodim 1603 Sikka dan berhak mendapatkan piala serta uang pembinaan sebesar Rp 5 juta dan juara ketiga diraih oleh PLN Elektrik dan mendapatkan piala serta uang pembinaan sebesar Rp 3 juta, juara empat oleh Unipa Maumere mendapatkan piala dan uang pembinaan sebesar Rp 1 juta.

Untuk top skor diraih oleh Dody Alfayed, dan pemain terbaik diraih oleh Andre Surya Sabuan. Keduanya berhak mendapatkan piagam penghargaan dan uang pembinaan sebesar Rp 500 ribu.

Sementara itu, untuk Lomba Tik Tok antar KCU, juara pertama oleh KCU TTU, kedua oleh KCU Ngada dan juara ketiga diraih KCU Kota Baru.

Untuk turnamen futsal antar KCU dalam rangka memperingati HUT emas KSP Kopdit Obor Mas, Putra diraih oleh Kanca Pasar Tingkat Maumere sebagai juara pertama dan berhak mendapatkan piala dan uang pembinaan sebesar Rp 7 juta, dan juara satu putri diraih oleh KCU Lembata dengan hadiah yang sama, juara dua putra diraih KCU Ngada dan Putri diraih oleh KCU Pasar Tingkat Maumere dan berhak mendapatkan piala serta uang pembinaan sebesar Rp 5 juta dan juara ketiga putra diraih oleh KCU Manggarai Timur dan putri diraih oleh KCU Ende dan mendapatkan piala serta uang pembinaan sebesar Rp 3 juta, juara empat putra KCU Sikka dan putri oleh Manggarai mendapatkan piala dan uang pembinaan sebesar Rp 1 juta.

Top skor turnamen futsal antar KCU dalam rangka memperingati HUT emas KSP Kopdit Obor Mas, putra diraih oleh Gerardus Theofilus Logo dari Kanca Pasar Tingkat Maumere dan putri diraih oleh Yunita F.Kewa dari KCU Lembata dan Paulina Leni dari KCU Ende.

Pantuan media ini, Malam Obor Mas Award turut dimeriahkan oleh penyanyi jebolan The Voice Indonesia, Aldo Longa dan musisi regae Conrad Good Vibration.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *