Gubernur NTT, Dirut LPDB dan Ketua Pengawas Inkopdit Akan Jadi Pembicara dalam Seminar Sehari Kopdit Obor Mas

waktu baca 2 menit
Keterangan foto:Ketua Pelaksana Panitia Emas Obor Mas, Leonardus Frediyanto Moat Lering, (kiri) didampingi Sekretaris Pelaksana Andreas M. Mbete, S.Pd (tengah) dan Ketua Pengurus KSP Kopdit Obor Mas, Markus Menando (kanan).

-Dalam rangka HUT ke-50 KSP Kopdit Obor Mas menggelar Seminar Sehari yang akan berlangsung di Aula Nawacita Unipa, Sabtu (5/11/2022) pagi.

Seminar sehari ini menghadirkan 3 pembicara yakni Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat, Direktur Utama LPDB, Drs.Supomo dan Ketua Pengawas Inkopdit, Drs.Haryono Daud.

Demikian disampaikan oleh Ketua panitia pelaksana HUT ke-50 KSP Kopdit Obor Mas, Leonardus Frediyanto.

Dikatakan Yanto, demikian ia disapa, Gubernur NTT akan berbicara terkait mendorong usaha-usaha produktif untuk meningkatkan kesejahteraan anggota, Direktur Utama LPDB akan berbicara terkait strategi pengentasan kemiskinan lewat program KUR dan LPDB, lalu Ketua Pengawas Inkopdit berbicara terkait strategi gerakan koperasi kredit mengentaskan kemiskinan dalam bingkai jati diri koperasi.

Ia juga mengatakan, usai pelaksanaan seminar sehari, pada Sabtu (5/11/2022) malam, akan digelar Pesta Rakyat yang menghadirkan 3 artis nasional yakni Mitha Talahalu, Aldo Longa dan Conrad Good Vibration.

“Pesta rakyat ini akan berlangsung di Lapangan Kota Baru Maumere, akan turut dihadiri juga oleh Menteri Koperasi dan UKM, Teten Masduki dan Gubernur NTT, Viktor Laiskodat,” ujar Yanto.

Ia juga mengatakan, dalam memeriahkan HUT emas KSP Kopdit Obor Mas, telah menggelar pertandingan futsal yang diikuti puluhan instansi, donor darah, bhakti sosial pengobatan gratis diikuti 1.750 anggota, pasar murah yang menyasar 3.000 anggota dan seminar nasional menghadirkan pembicara Prof.Rhenald Kasali dan Wabup Romanus Woga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *