Sebanyak 10 Ruas Jalan dalam Kota Lewoleba Sudah di Hotmix

waktu baca 2 menit
Keterangan foto:Salah satu ruas jalan dalam Kota Lewoleba yang dikerjakan CV Timber Jaya, Selasa 25 Oktober 2022. Foto:Teddi L.

LEMBATA – Sebanyak 10 dari 31 ruas jalan dalam Kota Lewoleba, Ibu Kota Kabupaten Lembata yang dikerjakan menggunakan dana pemulihan ekonomi (PEN) dinyatakan telah 100 persen hotmix.

Hal itu dikatakan Aloyis Muli Kedang, Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Lembata kepada wartawan di Lewoleba, Selasa 25 Oktober 2022 sore.

“Dari 31 ruas dalam kota, sudah ada 10 yang 100 persen,” katanya.

Meski masih ada segmen yang belum dikerjakan namun dia memastikan bakal diselesaikan tepat waktu sesuai dokumen kontrak.

“Targetnya sampe 31 Desember tahun ini, sekarang kita sedang buru supaya selesai,” ujarnya.

Ega Tukan selaku Kontraktor Pelaksana dari CV Timber Jaya yang mengerjakan beberapa ruas jalan dalam Kota Lewoleba menerangkan bahwa, pihaknya bakal menyelesaikan sisa pekerjaan dalam kota.

Dia mengaku, CV Timber Jaya mendapat dukungan dari PT Anak Lembata Group yang merupakan salah satu perusahaan jasa konstruksi terbaik di Lembata.

Karena itu, pekerjaan hotmix jalan yang mereka kerjakan dipercaya rampung pada akhir Desember 2022.

“Yang sudah dikerjakan ini segmen ke tujuh,” ucapnya.

Lebih jauh ia menuturkan, proyek peningkatan infrastruktur jalan yang mereka kerjakan saat ini seluruhnya berjumlah enam paket.

Untuk proyek di Kecamatan Ile Ape sebanyak 2 paket. Sementara 4 paket tersisa berada dalam kota Lewoleba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *