IFG Labuan Bajo Marathon Hadir Dukung UMKM dan Pemulihan Ekonomi Manggarai Barat

waktu baca 1 menit
Keterangan foto: Rizal Ariansyah, Direktur keuangan dan umum saat menyampaikan sambutan pembukaan UMKM di Waterfront City Labuan Bajo.
Foto :Engkos Pahing.

LABUAN BAJO-Indonesia Financial Grup (IFG) hadir di Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT) sebagai upaya untuk mendukung terhadap pemerintah pusat maupun daerah, khususnya Kabupaten Manggarai Barat dalam pengembangan usaha mikro kecil menengah (UMKM).

Selain mendukung UMKM Manggarai Barat, kehadiran IFG Marathon Labuan Bajo ini juga sebagai upaya untuk mengekspos keindahan alam dan budaya Kabupaten Manggarai Barat.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Direktur Keuangan dan Umum, Rizal Ariansyah dalam sambutannya pada pembukaan pameran UMKM di Waterfront City Labuan Bajo hari ini, Kamis (27/10) pagi.

“Banyak sekali potensi yang ada di Bajo ini, UMKM, anak-anak muda, yang dapat membantu perekonomian negara maupun daerah nantinya”, kata Rizal dalam sambutan pameran UMKM.

Pada saat bersamaan, Dia juga menjelaskan bahwa Kegiatan IFG ini sudah dimulai sejak bulan lalu

“Puncaknya pada hari Sabtu 29 Oktober 2022 yaitu dengan digelarnya IFG Labuan Bajo Marathon 2022 dan rangkaian acara kesenian lainnya,” terangnya.

Dikatakan Rizal, peserta yang telah mendaftar untuk ikut lomba IFG Labuan Bajo Marathon 2022 tersebut sebanyak 1.200 (seribu dua ratus) peserta yang berasal dari beberapa daerah di Provinsi NTT.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *