Imigrasi Maumere Turut Sukseskan Jalan Sehat Semarak G20

waktu baca 1 menit
Keterangan foto:Kegiatan jalan sehat yang diikuti pimpinan dan pegawai Kantor Imigrasi kelas II TPI Maumere, Jumat (22/10).

MAUMERE-Dalam rangka turut mensukseskan semarak G20 Tahun 2022, Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Maumere Eko Julianto, beserta seluruh ASN Imigrasi Maumere, mengikuti kegiatan jalan sehat Kumham pada Jumat (21/10) di area Jl. Adi Sucipto, Kabupaten Sikka.

Kegiatan tersebut dilaksanakan serentak oleh seluruh ASN Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia, sesuai dengan surat Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM.

“Kegiatan jalan sehat ini dilaksanakan serentak oleh seluruh ASN Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia, dengan tujuan turut mensukseskan KTT G20 yahun 2022, yang sebentar lagi akan terselenggara”, jelas Eko, dalam siaran pers kepada media ini.

Tepat pukul 07.45 WITA, jalan sehat Kumham dimulai dari pintu gerbang Kantor Imigrasi Kelas II TPI Maumere sebagai titik start dan Finish.

ASN Imigrasi Maumere yang berjalan kaki, diiringi oleh mobil dinas yang telah ditempel stiker semarak G20Tahun 2022, tujuannya agar masyarakat sekitar juga turut mengetahui dan merasakan semarak KTT G20 tersebut.

Pelaksanaan kegiatan Jalan Sehat Kumham dalam rangka semarak G20 tahun 2022, di lingkungan Kantor Imigrasi Kelas II TPI Maumere, berjalan dengan tertib dan lancar, mulai dari start hingga para peserta mencapai garis finish.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *