HUT ke-58, Partai Golkar Lembata Gelar Jalan Santai dan Bagi-Bagi Hadiah

waktu baca 2 menit
Keterangan foto:Jalan santai HUT Partai Golkar Ke-58 di Kabupaten Lembata NTT. Foto oleh: Teddi L.

LEMBATA – DPD II Partai Golkar Kabupaten Lembata menggelar jalan santai dalam rangka HUT ke 58 Partai Golkar.

Usai jalan santai dilangsungkan penarikan nomor undian dan bagi-bagi hadiah di Pantai Wulenluo, Kota Lewoleba, Lembata, NTT.

Jalan santai dilepas Ketua DPD II Partai Golkar Lembata Petrus Gero di eks kantor Bupati Lembata, Sabtu (15/10).

Jalan santai mengambil rute eks kantor Bupati Lembata, Jalan Trans Lembata, Simpang Tiga Wangatoa dan menuju Pantau Wulenluo di lokasi eks Harnus.

Di sepanjang jalan, para peserta juga memungut sampah yang ada di pinggir jalan.

Jalan santai melibatkan jajaran pengurus Partai Golkar bersama keluarga, masyarakat, dan dimeriahkan drumband dari SMAN 1 Nubatukan dan SMAN 2 Nubatukan.

Tiba di Pantai Wulenluo, sebelum dilakukan penarikan nomor undian, terlebih dahulu dilaksanakan senam dan dance oleh Lembata Dance.

Asisten II Setda Lembata Ambrosius Lein mewakili Penjabat Bupati Lembata Marsianus Jawa menyampaikan proficiat kepada Partai Golkar atas HUT ke 58.

“Memeriahkan HUT ke 58,Golkar mengajak masyarakat Kota Lewoleba untuk meningkatkan derajat kesehatan lewat jalan sehat dan Pemda apresiasi atas inisiatif dan mendukung seluruh rangkaian kegiatan Golkar untuk mencapai puncaknya mulai dari kabulaten, provinsi dan nasional,” kata Ambros Lein.

Dikatakan, jalan santai yang digagas Partai Golkar kembali membangkitkan semangat Kota Lewoleba setelah ETMC.

Melalui kegiatan ini Partai Golkar menjadi sponsor menyukseskan Pemilu 2024 yang akan datang agar terwujud Pemilu yang damai, bersahabat dalam semangat kesatuan.

Pada kesempatan bagi-bagi hadiah, Partai Golkar membagi-bagikan sejumlah hadiah hiburan kepada peserta jalan sehat, berupa kipas angin, dispenser, setrika listrik, blender, mixer, dan voucher pulsa dan hadiah utama berupa dua unit sepeda dayung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *