PT Mitra Usaha Flores Kumpulkan Bengkel Rekanan, Adakan Gathering Apresiasi

waktu baca 2 menit
Keterangan foto: PT. Mitra Usaha Flores pose bersama Pengusaha Bengkel Federal Oil, Kamis(15/09).

MAUMERE-Sebagai bentuk Apresiasi kepada pelanggan setia, PT. Mitra Usaha Flores selaku Distributor Resmi dari produk Federal Oil untuk Area Flores-NTT, menggelar acara Gathering Apresiasi bagi bengkel – bengkel loyal.

Kegiatan semacam ini sebenarnya sudah direncanakan sebelumnya, tetapi karena merebaknya pandemi COVID- 19 yang mendera selama dua tahun terakhir, kegiatan tersebut baru dapat dilaksanakan pada tahun 2022 ini.

General Manager PT. Mitra Usaha Flores, Marcellino Wijaya dalam sambutannya mengapresiasi Federal Oil yang sudah 3 tahun lebih mempercayai PT. Mitra Usaha Flores sebagai Distributor resmi di Area Flores- NTT, serta tentunya buat para bengkel loyal yang selama ini ikut membantu dalam memasarkan produk – produk Federal Oil di Area Flores.

Regional Sales Manager PT. ExxonMobil Lubricants Indonesia selaku pemilik Brand Federal Oil, Ida Bagus Km Yogi Matsyendra dalam kegiatan Gathering Apresiasi di HM Resto & Cafe, Kamis, (15/09) malam, mengatakan tujuan gathering ini supaya komunikasi yang sudah terjalin dengan baik antara PT. Mitra Usaha Flores dengan para Bengkel Loyal bisa terus terjaga dengan baik.

“Acara ini dilakukan supaya kita tetap dekat dengan seluruh bengkel loyal di Area Flores, ada komunikasi dua arah yang terjalin dan intinya kami mau agar seluruh bengkel memperoleh benefit yang baik saat bekerja sama dengan Federal Oil, dan harapannya loyalitas juga semakin kuat,” ujarnya.

Pada kesempatan kali ini Federal Oil juga menyampaikan program buat para Konsumen lewat Program Sobek Berhadiah yang sudah berjalan sampai dengan bulan Januari 2023 dan juga beberapa penawaran baru yang menarik dan menguntungkan buat para bengkel serta Konsumen setia Federal Oil.

Terkait hal ini Pande Putu Ariana selaku Area Sales untuk Area Bali Nusra, PT. ExxonMobil Lubricants Indonesia mengatakan,

“Kami dari Federal Oil berkomitmen untuk terus berinovasi agar Para Bengkel serta konsumen dapat merasakan pelayanan yang maksimal dari Federal Oil” jelas Pande.

Sekadar diketahui, PT. Mitra Usaha Flores sebagai distributor dari produk consumer good, saat ini sudah berkembang sangat pesat dengan ratusan titik area pemasaran di berbagai wilayah Flores. 

Hal ini tentunya berkat kerja keras dari seluruh Karyawan serta pastinya semangat untuk terus maju dan berkembang dari Sang Owner yaitu Herson Marloanto yang terbukti saat ini telah merambah pasar kuliner dengan membuka Cafe, Resto, Fitness & Aerobics di area Maumere.

Kontributor : Athy Meaq.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *