Cherry Newar Ajak Masyarakat Sikka Penuhi Gelora 99 Lewoleba

waktu baca 2 menit
Ketua ASKAB Sikka, Rudolf Mario Cherubim Newar bersama skuad Persami. Foto:istimewa.

Menjelang laga perdelapan final Liga 3 ETMC 2022, mempertemukan Persami Maumere vs Persab Belu, pada Senin, 19 September 2022, pukul: 07:00 Wita, di Gelora 99 Lewoleba, Ketua Asosiasi Kabupaten Sikka Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia, Rudolf Mario Cherubim Newar mengajak masyarakat Kabupaten Sikka untuk secara bersama berdoa dan mendukung Persami pada pertandingan dimaksud. 

Ia berharap, masyarakat dapat memenuhi tribun Gelora 99 untuk mendukung langsung Laskar Nian Tana Sikka berlaga. 

Dikatakannya, Persami Maumere butuh doa dan dukungan dari semua insan sepak bola Kabupaten Sikka agar dapat hadir secara langsung memberikan dukungan kepada Persami saat menjamu Persab Belu. 

Ketua Asosiasi Kabupaten Sikka Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia, Rudolf Mario Cherubim Newar

“Ina, ama, wue, wari, aji, kae, ine, ame, bapak, ibu, saudara, saudari sekalian, ayo penuhi tribun Gelora 99,. Kita Hijau Putihkan. Teriakan Horrroo. Ita di Newan ! Sikka di dadaku,” ajak Camat Alok Kabupaten Sikka. 

Menurutnya, tembus perdelapan final adalah sejarah bagi Persami Maumere ketika gelaran sepak bola ETMC telah naik kasta menjadi Liga 3. Oleh karenanya, saat ini adalah waktunya untuk mendukung langsung tim kebanggan kita berlaga di tanah sumber paus. 

Baginya, bentuk dukungan langsung yang ditunjukkan kepada Tim Persami merupakan suatu kecintaan dan kebanggaan terhadap anak-anak, adik-adik kita dalam melakoni pertandingan. 

“Teriakan suporter merupakan asupan tambahan bagi pemain Persami. Mereka akan tampil lebih percaya diri dan akseleratif jika satu stadion berkumandang teriakan Horrooo Persami. Dengan hadirnya pemain ke 12 seperti ini, saya yakin, Persami dapat menuntaskan pertandingan dengan hasil yang baik,” pinta Cherry Newar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *