Liga 3 El Tari Memorial Cup di Lembata, Perserond Rote Ndao Menang Atas Bintang Timur Atambua 2:0

waktu baca 2 menit
Keterangan foto: Perserond Rote Ndao debut bersama Bintang Timur Atambua di Lapangan Polres Lembata dalam laga El Tari Memorial Cup XXXI. Foto:Teddi L.

LEMBATA – Anak Ti’i Langga Perserond Rote Ndao masih terlalu tangguh untuk Bintang Timur FC Atambua.

Pada pertandingan babak kualifikasi grup B antara Perserond Rote Ndao vs Bintang Timur FC Atambua, Senin, 12 September 2022 di lapangan Polres Lembata, Indrawan Tokan dan Desmon mampu membungkam anak-anak Bintang Timur FC Atambua.

Gol pertama Perserond Rote Ndao tercipta lewat kaki Kristoforus I.B. Tura, pemain nomor punggung 4 di menit ke 15 babak pertama.

Gol pertama tercipta lewat kerja sama apik antara Bojes, wing kiri Perserond Rote Ndao yang membawa bola dari sisi kiri lapangan pertandingan dan memberikan umpan silang ke tengah lapangan dimana Reva, pemain tengah Perserond Rote Ndao sudah berada disana.

Reva yang memanfaatkan umpan silang dari Bojes kemudian bekerja sama dengan Indrawan yang sudah menunggu di depan gawang Bintang Timur FC.

Sentuhan kaki Indrawan berhasil merobek penjaga gawang Sadam Bani Sumantri.

Sementara gol kedua tercipta lewat tendangan keras Desmon I.M Menebas (17) di menit ke 77 babak kedua.

Gol kedua Perserond Rote Ndao tercipta lewat serangan yang dibangun anak-anak Ti’i Langga dari belakang, naik melalui gelandang yang memberikan umpan silang ke wing kiri Perserond Rote Ndao yang kemudian memberikan umpan silang ke tengah lapangan tepat di depan gawang Bintang Timur FC Atambua dan dimanfaatkan oleh Desmon dengan sangat sempurna.

Set Ado, pelatih Perserond Rote Ndao yang ditemui media usai pertandingan melawan Bintang Timur FC Atambua mengatakan sangat puas dengan hasil pertandingan dan anak asuhnya bermain sangat luar biasa.

“Mereka tidak menyerah, walaupun di suhu yang cukup panas dengan tekanan yang cukup tinggi tetapi bisa keluar dari tekanan mereka dan bisa menjalankan tugas dan fungsi mereka dari lini ke lini secara bagus,” ujar Set Ado.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *