Lulus Seleksi Administrasi, 3 Calon Direktur Perumda Wairpu’an, Sikka, Akan Ikut Uji Kelayakan

waktu baca 2 menit
Keterangan foto:Tampak depan Kantor Perumda Air Minum Wair Pu’an, Kabupaten Sikka. Foto:Mario WP Sina.

MAUMERE – Seleksi administrasi Calon Direktur Perumda Wairpu’an sudah selesai dilaksanakan 18 Agustus 2022 lalu. Dalam seleksi administrasi, 3 orang dinyatakan lulus.

Ketiga Calon Direktur Perumda Wairpu’an itu saat ini memasuki tahap Ujian Kepatutan dan Kelayakan yang diketuai oleh Sekda Kabupaten Sikka.

Demikian dikatakan Ketua Panitia Seleksi Calon Direktur Perumda Wairpu’an Constantia Aran Koja, kepada media ini, Kamis( 1/9).

“Seleksi administrasi sudah selesai pada 18 Agustus lalu dan 3 orang dinyatakan lulus dan kini memasuki fit and proper test yang diketuai oleh Pak Sekda,” kata Constantia.

Ia menjelaskan bahwa dalam seleksi administrasi bagi calon direktur Perumda Waiepu’an yang dinyatakan lulus, masing – masing, Frans Laka, Lambert Dore dan Mardi da Gomez.

Ketiga kandidat itu lanjut Aran Koja, saat ini memasuki fit and proper test yang diketuai oleh Sekda Sikka.

Menurut Aran Koja, bahwa tahapan seleksi Calon Direktur Perumda Wairpu’an, sesungguhnya sudah terjadwal, namun Sekda masih banyak kegiatan sehingga tertunda.

Berdasarkan tahapan seleksi Calon Direktur Perumda Wairpu’an, paling lambat awal Oktober 2022 mendatang sudah menghasilkan Direktur Perumda Wairpu’an definitif.

“Paling lambat awal Oktober 2022 sudah finish dan sudah ada direktur berdasarkan hasil seleksi,” kata Aran Koja.

Berdasarkan jadwal seleksi, yang diperoleh media ini, bahwa tanggal 25 – 26 dilakukan psikotest selama 2 hari kerja. Dilanjutkan Penulisan makala dan rencana bisnis selama 2 hari kerja, dari tanggal 29 – 30 Agus 2022.

Penyerahan makalah dan rencana bisnis dari masing masing calon direktur dilakukan selama 1 hari kerja, yakni pada tanggal 31 Agustus 2022.

Kontributor : Athy Meak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *