PERSAMI Akan Gelar Latih Tanding dengan PERSEBATA Lembata

waktu baca 2 menit
Manager Persami, Gaudensius Nong Pio.

MAUMERE-Tim Persatauan Sepak Bola Maumere Indonesia (Persami Mamere), terus menggelar persiapan untuk menyambut Kompetisi Sepak Bola Liga 3 El Tari Memorial Cup 2022 di Lembata pada September mendatang. Tim yang berjulukan HOROOO itu, akan menggelar latih tanding dengan PERSEBATA Lembata.

“Sabtu, 6 Agustus 2022, Persami Maumere akan menggelar laga uji coba dengan tim Persebata Lembata, di Gelora Samador”, kata Manager Persami, Gaudensius Nong Pio, Selasa, (2/8/2022).

Dikatakannya, laga uji coba ini sudah terjadwalkan dengan baik. Kontingen Persebata Lembata tiba di Maumere tanggal 5 Agustus, Selanjutnya tanggal 6 Agustus 2022, kita gelar pertandingan.

“Saat dihubungi ketua kontingen Persebata Lembata untuk melaksanakan latih tanding dengan Persami Maumere, sebagai manager, saya katakan siap. Kami terima permintaan ini dengan tanggung jawab”, ungkap Andi.

Menurutnya, kedatangan tim tuan rumah perserta ETMC 2022 untuk melaksanakan laga uji coba di Maumere adalah suatu kehormatan bagi Persami.

“Bayangkan saja, tim tuan rumah berani keluar kandang untuk melakukan uji coba dan Persami adalah tim pertama yang akan dilawan oleh mereka”, itu kan luar biasa,” ujar Andi.

Lanjutnya, demi menjaga kelancaraan dan suksesnya kegiatan ini, perangkat managemen telah berkoordinasi dengan para pemangku kepentingan agar dapat mendukung kerja-kerja managemen sehingga laga persahabatan ini dapat berjalan aman dan tertib.

“Bagi Persami, dengan menghadapi Persebata Lembata, itu berarti sudah ke 9 kali Persami melakukan latih tanding setelah melalui 6 kali dengan klub lokal Maumere, 1 kali dengan PS Ngada dan 1 kalinya dengan PS Nagekeo,” tutup mantan Ketua Pemuda Katolik Komcab Kabupaten Sikka ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *