Dukung Persami, Perumda Wair Pu’an Bantu Siram Lapangan Gelora Samador 2 Hari Sekali

waktu baca 2 menit
Pelaksana Tugas Perumda Air Minum Wair Pu’an, Boy Satrio.

MAUMERE-FLORESPEDIA.ID-Pelaksana Tugas Perumda Air Minum Wair Pu’an, Boy Satrio Kabupaten Sikka, menyampaikan, pihaknya siap mendukung manajemen Persami Road To ETMC Lembata dengan cara melakukan penyiraman lapangan sepak bola Gelora Samador untuk 2 hari sekali. 

Dikatakan Boy Satrio, dirinya dihubungi Manager Persami meminta untuk ambil bagian dalam aktivitas Persami dengan cara menyirami lapangan sepak bola Gelora Samador Maumere sebelum pemain hendak latihan.

 “Saya katakan iya. Kami akan siram lapangan. Penyiram lapangan itu, bukan saja untuk memberikan kenyamanan kepada pemain yang hendak latihan. Tapi itu juga bagian dari pemeliharaan lapangan agar tetap terawat,” jelas Boy. 

Lanjutnya, kondisi sekarang, mobil tangki lagi beraktivitas melampaui jam kerja untuk memberikan pelayanan kepada warga masyarakat Kabupaten Sikka yang membutuhkan air. 

“Tapi karena diminta untuk memberikan pelayanan kepada Persami, maka saya sampaikan iya, kami bersedia untuk bantu, tapi pelayanan 2 hari 1 kali, ungkap Boy Satrio.

Sementara itu Deddy Ado, Asisten Manager Persami ETMC Lembata, menyatakan, apresiasi atas dukungan dari Direktur Perumda Air Minum Wair Pu’an kepada Persami. 

Menurutnya, apa yang dilakukan oleh Pak Boy Satrio adalah tepat. Mengingat, Persami masih melakukan pemusatan latihan selama 25 hari. 

“Sesuai jadwal yang diberikan oleh coach, bahwa Persami akan melakukan pemusatan latihan selama 25 hari. Latihan itu akan dilaksanakan pada pagi dan sore hari. Jadi, adalah tepat jika Pak Boy Satrio membantu Persami dengan menyiram lapangan”, jelas Deddy Ado.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *