Cherry Newar: Terima Kasih Sudah Menyambut Kami dengan Ramah

waktu baca 2 menit
Keterangan foto:Pose bersama Ketua Askab Sikka, manajemen Persami serta pengurus Paguyuban Maumere-Lembata.

LEWOLEBA-FLORESPEDIA.ID-Rudolf M. Cherubim Newar, Ketua Askab PSSI Sikka, menyampaikan terima kasih kepada Keluarga Besar Sikka-Maumere yang ada di Lembata atas perhatian dan pelayanannya kepada pihaknya selama 2 hari di Kabupaten Lembata. 

“Saya sumringah sekali dengan pelayanan mereka. Bayangkan saja, mereka mengurusi kami mulai dari pemesanan kursi kapal cepat Larantuka-Lembata, penjemputan, ramah tamah keluarga, keliling melihat secara dekat Gelora 99 dan mengantar kami kembali ke pelabuhan feri Lembata untuk kembali ke Maumere. Ini berkesan sekali buat Askab PSSI Sikka dan Manajemen Persami. Saya hanya bisa sampaikan terima kasih tak terhingga,” ungkap Cherry Newar. 

Lebih lanjut, Cherry mengatakan, pihaknya datang lebih cepat ke Kabupaten Lembata sehingga dapat membangun komunikasi dan menyiapkan hal-hal teknis lainnya dengan masyarakat Maumere yang ada di Lembata sebelum tim Persami datang. 

“Kami mau, supaya kontingen Persami tiba di Kab.Lembata, segala sesuatu sudah disiapkan dengan baik. Sehingga perangkat pelatih dan pemain, fokus untuk menyambut pertandingan. Sedangkan perangkat manajemen sudah tahu apa yang mesti dibuat, dilakukan setiba di medan perjuangan,” jelas Kepala Bidang Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Non Formal Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kab. Sikka ini. 

Ketua Paguyuban Sikka-Maumere di Lembata, Yakobus Andreas Wuwur, mengatakan, ketika mendapatkan kabar bahwa Askab PSSI Sikka mau ke Lembata untuk bertemu dengan Paguyuban Maumere-Lembata perihal koordinasi menyambut gelaran ETMC, pihaknya senang sekali. 

“Saat diberi kabar bahwa utusan kontingen Persami mau datang ke Lembata, saya langsung koordinasi dengan semua pengurus perihal kabar baik tersebut,. Semua antusias dan siap memberikan dukungan kepada Persami dalam berlaga di ETMC Lembata”, ungkap Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Lembata ini. 

Lanjutnya, Selama Persami di Kabupaten Lembata, pihaknya akan memperhatikan dengan baik.

 Kita semua adalah wue, wari mogan sawe, hanya saja kita terpisah tempat. Kita ini, satu persaudaraan, Sikka-Maumere. Jadi, dengan kehadiran Persami di Lembata, kami akan mengurusnya dengan baik. Sampaikan salam saya kepada semua wue, wari di Sikka-Maumere”, tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *