Alexander Conterius:Pemasukan dan Pengeluaran Uang di Rekening Peduli Persami, Saya Laporkan per 2 Hari 

waktu baca 2 menit
Alexander Conterius, Bendahara Persami Road To ETMC Lembata.

MAUMERE-FLORESPEDIA.ID-Alexander Conterius, Bendahara Persami Road To ETMC Lembata, menyampaikan apresiasi atas dukungan masyarakat Diaspora Kabupaten Sikka yang telah mendukung Persami dengan mengirimkan sejumlah uang ke Rekening Peduli Persami dalam rangka menyambut Kompetisi Sepak Bola Liga 3 El Tari Memorial Cup ke XXXI 2022

Turnamen ini rencananya akan digelar pada bulan September mendatang di Kabupaten Lembata

“Siang tadi (29/7), saya cek di rekening, sudah ada yang masuk. Totalnya 12 Juta. Nominal itu, dikirim oleh 4 orang yang berbeda. 1 nya dari Hendrik Iwo, (Kakak Asuh), Rp.5.000.000, 1 nya orang lagi, (Kakak Asuh), Rp. 5.000.000, kami namai orang Samaria, karena tidak mau sampaikan identitasnya, sedangkan 3 lainnya dari orang berbeda; 1 orang Rp.1.000.000 dan 2 lainnya masing-masing Rp. 500.000, namun namanya tidak mau disebutkan”, jelas Andre Conterius, begitu dia disapa. 

Lanjutnya, setiap uang yang masuk dan keluar, dirinya harus membuat laporan secara transparan dan periodik.

“Uang ini wujud dukungan dari masyarakat dan para pihak lainnya terhadap Persami. Jadi, wajib hukumnya untuk disampaikan kembali ke publik,” tegas Andre, begitu sapaannya. 

Lebih lanjut, Andre menjelaskan, ada juga relasi handai-taulan yang telah mengirimkan uang, mereka langsung mengontak dirinya.  Mereka mengirim bukti transfer dan juga meninggalkan pesan positif kepada management. 

“Dalam manajemen, setiap 2 malam, kami selalu melakukan rapat untuk membahas hal teknis dan memantapkan kerja kami. Pada waktu itulah saya melaporkan uang yang masuk ke Rekening Peduli Persami dan juga pesan-pesan dari mereka yang telah kirimkan uang buat Persami untuk diketahui secara bersama”, jelas  pegawai pada Bank Rakyat Indonesia Cabang Sikka ini.

Andre menambahkan, bagi masyarakat Diaspora Kabupaten Sikka atau pihak lain yang tergerak, terpanggil hatinya untuk memberikan dukungan materi kepada Persami, bisa melalui Bank Rakyat Indonesia (BRI), dengan nomor rekening: 4693 01 037325 53 7, atas nama Peduli Persami atau mendatangi Gelora Samador Maumere.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *