Klink Maumere Sehat Jadi Kaka Asuh Persami

waktu baca 2 menit
Owner Klinik Maumere Sehat, Hendrik Iwo bersama istri dr.Lidia Kellyani Dewi.

MAUMERE-Owner Klink Maumere Sehat, Hendrik Iwo menyatakan kesediannya menjadi Kakak Asuh Persami dalam menyambut ETMC 2022 di Kabupaten Lembata.

Kesedian Hendrik Iwo ini disampaikan langsung kepada managemen Persami ketika menemuinya di kediamannya, Rabu (27/7/22).

“Dukungan kepada Persami untuk mengikuti ETMC 2022 di Lembata, bukan karena akibat dari keterbatasan anggaran Pemda Kab. Sikka kepada Persami, melainkan wujud bhakti Klinik Maumere Sehat dalam mendukung perkembangan sepakbola di Kabupaten Sikka,” ujarnya.

Dikatakan Hendrik Iwo, dirinya sudah melihat langsung aktivitas pemain persami di Gelora Samador dan sudah menyampaikan ke Istri untuk memberikan dukungan moral dan materi terhadap Persami. Jadi, saat managemen datang ke rumah untuk meminta Klinik Maumere Sehat menjadi salah satu Kakak Asuh Persami, ia langsung setuju.

“Ya, kami dengan senang hati menjadi Kakak Asuh Persami. Terima kasih sudah ajak Klinik Maumere Sehat untuk ambil bagian dalam mendukung Persami”, ungkap Ketua Kopo Ryu Jujitsu Indonesia di NTT ini.

Asisten Manager Persami, Boy Pitang, menyampaikan apresiasi atas dukungan Klinik Maumere Sehat terhadap Persami.

“Sepak bola itu persaudaraan, visi misi kita sama bagaimana memajukan sepak bola,” ujarnya.

Managemen menyakini dengan kesediaan Klinik Maumere Sehat menjadi Kakak Asuh, ini ihwal bagi perusahan dan berbagai pihak lainnya untuk ambil bagian menjadi Kakak Asuh Persami.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *