Keterbatasan Anggaran, Edmond Bapa Berharap Masyarakat Bergotong Royong Dukung Persami

waktu baca 2 menit
Asisten Manager Persami, Edmond Bapa.

MAUMERE-Menyambut Kompetisi Liga 3 ETMC 2022 pada September mendatang di Kabupaten Lembata, Pemkab Sikka menggelontorkan dana Rp 150 Juta untuk Persami Maumere.

“Managemen sadar benar bahwa kondisi keuangan saat ini belum stambil, itulah sebabnya ketika mendapatkan laporan bahwa Pemda Kab. Sikka telah menyiapkan anggaran 150 juta untuk Persami, managemen langsung menyiapkan terobosan untuk mengajak masyarakat Diaspora Sikka dimana saja berada untuk bergotong royong dukung Persami Maumere”, ungkap Asisten Manager Persami, Edmond Bapa, Rabu (27/7) siang.

Dikatakan Edmon Bapa, dari anggaran yang ada, managemen sudah membuat hitungan atas anggaran tersebut. Namun dari angka yang diberikan, tidak bisa memenuhi semua kebutuhan pemain; proses latihan, training center, kelengkapan pemain, honor pelatih dan honor pemain, akomodasi PP: Maumere Lembata, Lembata Maumere, P3K dan konsumsi selama di Lembata.

Lebih lanjut, Edmond Bapa menjelaskan, selama ini sejak dipanggilnya pemain untuk mengikuti pemusatan latihan dan sparing tanding ke Kabupaten Ngada, kesemua konsumsi dan kebutuhan lainnya untuk pemain, managemen dan Askab PSSI Sikka mengurusinya secara mandiri.

“Ya, kalau mau dihitungan, bisa mencapai 40 juta,” ujar Edmon Bapa.

Hadrikan Program Kakak Asuh dan 1000 Koin untuk Persami

Seyogianya, kedua program tersebut adalah untuk mengurusi pemain-pemain Persami. Managemen hanyalah medium untuk mengurus, mengaturnya dan membuat laporan pertanggungjawaban secara periodik

Dikatakan Edmond Bapa, program Kakak Asuh dan 1000 Koin untuk Persami, sejatinya untuk mengajak, mengikutsertakan masyarakat dalam memberikan dukungan bagi Persami yang akan berlaga di ETMC Lembata.

Persami tidak bisa berjalan sendiri tanpa dukungan dan doa dari insan sepakbola masyarakat Diaspora Sikka dimana saja berada. Oleh karenanya, kami luncurkan program Kakak Asuh dan 1000 Koin untuk Persami

“Bagi masyarakat Diaspora Kab.Sikka atau pihak lain yang tergerak, terpanggil hatinya untuk memberikan dukungan materi kepada Persami, bisa melalui rekening dengan nomor: 4693 01 037325 53 7, atas nama Peduli Persami dan mendatangi Gelora Samador Maumere”, ajak Edmond Bapa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *