Pengurus dan Pengawas Terpilih KSP Kopdit Obor Mas Silaturahmi ke Tokoh Penggerak Koperasi NTT

waktu baca 2 menit
Keterangan foto:Jajaran pengurus dan pengawas terpilih KSP Kopdit Obor Mas didampingi GM KSP Kopdit Obor Mas, L. Frediyanto M. Lering, menemui Tokoh Koperasi NTT yang juga Wakil Bupati Sikka, Romanus Woga, pada Kamis (9/6) malam.

MAUMERE-Jajaran pengurus dan pengawas terpilih KSP Kopdit Obor Mas periode 2022 – 2025 dgn didampingi GM KSP Kopdit Obor Mas, L. Frediyanto M. Lering, S.Ak, pada Kamis (9/6) malam, menemui Tokoh Koperasi NTT yang juga Wakil Bupati Sikka, Romanus Woga.

Agenda kunjungan adalah silahturahmi pengurus dan pengawas terpilih periode 2022 – 2025.

Pada kesempatan tersebut pengurus dan pengawas memperkenalkan diri sekaligus meminta arahan dan peneguhan dari Romanus Woga selaku tokoh koperasi nasional dan penggerak koperasi kredit di NTT.

Markus Menando selaku ketua pengurus menympaikan maksud kedatangan tim nya yakni untuk bersilaturahmi sekaligus mendengarkan arahan dan masukan dari bapak Romanus Woga.

Romanus Woga menerima dengan sukacita kunjungan tersebut dan beliau memberikan bbrapa arahan terkait tugas dan tanggung jwb pengurus dan pengawas koperasi.

Ia juga memberikan pesan kepada pengurus terkait kelanjutan pembangunan perumahan oleh PT. Kopdit Obor Mas yg mana merupakan milik Kopdit Obor Mas.

“Saya berharap seprti apa yang saya sampaikan waktu RAT Paripurna di Puskopdit slSwadaya Utama bahwa pengurus baru jangan lupa untuk melanjutkan pembangunan perumahan anggota tersebut hingga selesai,” harap Romanus Woga.

Mendengar harapan tersebut, Markus menando selaku ketua pengurus menyanggupi itu.

“Kami dalam kepengurusan sudah membahas hal tersebut dan kami sepakat untuk melanjutkan tugas itu sesuai harapan anggota waktu RAT dan juga harapan bapak” tutur Markus Menando.

Pantauan media, pengurus yang hadir yakni, Markus Menando, A.Ma.Pd (Ketua), Dakal Pius, S.Pd (Wakil ketua 1), Theresia Angelina Bala, S.Kep, M.Kes (Sekretaris 1), Katharina M. Laban, SP (Sekretaris 2), Valerianus Samador, SP (Anggota), Vinsensius Hubertus, S.Pd (Anggota), Andreas M. Mbete, S.Pd (Anggota) minus Wakil Ketua 2 (Valentinus Vidis, S.pd) dan Bendahara (Nong Buyung Dekresano, ST).

Sedangkan pengawas hadir lengkap yakni: Fransiskus A.L da Lopez, SH (Ketua), Konstantinus Pati Sanga, SE, MSA, Akt (Sekretaris), Markus Rua, S.Pd (Anggota), Dr. Yosefita Andia Dekrita, SE, MM (Anggota) dan Maria Alexia Meso, SE (Anggota).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *