Barisan Orang Muda Kangae-Kupang Gelar Pelantikan Badan Pengurus Periode 2021-2022

waktu baca 3 menit
Keterangan foto: Pose bersama pengurus Barisan Orang Muda (BOM) Kangae-Kupang usai pelantikan, Sabtu (7/5/2022). Sumber foto: istimewa.

KUPANG-Barisan Orang Muda (BOM) Kangae-Kupang melaksanakan kegiatan pelantikan badan pengurus periode 2021/2022, Sabtu (7/5/2022).

Kegiatan ini sebagai wujud langkah awal pengurus periode 2021/2022 untuk melanjutkan tongkat estafet dari pengurus periode sebelumnya.

Pelantikan ini mengambil tema ”melahirkan pemimpin yang bijaksana, inovatif dan loyal terhadap Barisan Orang Muda (BOM) Kangae Kupang.

Ketua Umum Barisan Orang Muda Kangae Kupang, Valentino Piterson Talan dalam sambutannya mengatakan, pelantikan ini merupakan langkah awal kami pengurus periode 2021/2022 untuk membangun BOM Kangae ke arah yang lebih baik.

Menurutnya, apa yang kurang di periode sebelumnya, akan menjadi tugas kepengurusannya untuk memperbaikinya demi kemajuan BOM Kangae tercinta.

Kegiatan pelantikan ini berlangsung dengan sakral, dan dihadiri pula oleh orang tua yang mewakili Dewan Penasihat sekaligus yang melantik Badan Pengurus, Elfianus Eryanto.

Dalam Sambutannya, Elfianus Eryanto mengatakan, ini merupakan momen indah bagi kita semua, karena dengan wadah ini Barisan Orang Muda Kangae Kupang , adik-adik bisa mempertemukan kami orang tua, senior di Kupang, yang mungkin sudah lama tidak berjumpa karena kesibukan masing-masing.

“Adik-adik harus betul-betul memaknai arti dari semboyan Gete Gahar Blewar Bliran tersebut, sehingga dalam kehidupan organisasi BOM Kangae, adik-adik semua dapat melaksanakan berbagai kegiatan yang betul-betul bermanfaat bagi masyarakat Kangae pada khususnya,” ujar Elfianus Eryanto.

Ketua Umum PERMASI Kupang, Alfrandi Renaldi mengucapkan proficiat atas dilantiknya Badan Pengurus BOM Kangae Kupang.

“Harapannya, teman teman dari BOM KANGAE kedepannya dapat lebih banyak lagi kader-kader yang bergabung dengan PERMASI Kupang sehingga bisa kita bersama-sama bergandengan tangan membangun nian tana Sikka kedepannya,” ujarnya.

Buce Saka, selaku ketua dewan pendamping mengatakan, walaupun BOM Kangae kapasitasnya masih kecil tetapi kita semua tetap bergandeng tangan membangun wadah tercinta ini.

“Kami sebagai dewan pendamping tidak berhenti memberikan ide, masukkan kepada teman teman Badan Pengurus , demi BOM KANGAE tercinta,” ungkap Buce Saka.

Dirinya juga berpesan kepada Badan Pengurus, tetap menjaga keharmonisan, kekompakan, serta tetap membangun relasi yang baik dengan orang tua yang ada di Kupang maupun di Maumere.

“Kepada teman teman badan pengurus untuk melakukan kegiatan nyata di masyarakat. Walaupun kecil, tetapi kita harus membuat hal hal besar, dan sebagai bukti bahwa Barisan Orang Muda Kangae Kupang tetap eksis sejak awal terbentuknya wadah ini. Saya sebagai senior akan selalu berada di tengah teman-teman untuk mensuport segala hal positif yang dilakukan teman teman untuk kemajuan BOM Kangae,” kata Buce Saka.

Untuk diketahui, kegiatan pelantikan ini dihadiri oleh orang tua Kangae di Kupang, para senior BOM Kangae, serta tamu undangan yang merupakan rekan rekan OKP lokal Kabupaten yang berada di Kota Kupang.

Hadir pula segenap Dewan Pendamping yang selalu setia menemani sejak awal terbentuknya BOM Kangae Kupang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *