Safari Ramadhan, BNI Cabang Maumere Bagikan Ratusan Paket Sembako Bagi Warga Muslim

waktu baca 1 menit
Keterangan foto:Penyerahan paket bantuan sembako BNI Cabang Maumere dalam rangka safari ramadhan, Jumat (22/4) lalu. Foto: istimewa.

MAUMERE-PT. Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Maumere berbagi Sembako dalam rangkaian Safari Ramadhan pada Hari Jumat (22/04).

Sebanyak 325 paket sembako disalurkan kepada warga muslim yang berada di wilayah Kantor Cabang Maumere yang meliputi area Kabupaten Sikka, Kabupaten Flores Timur dan Kabupaten Lembata .

Bantuan paket Sembako ini diserahkan secara langsung oleh Pimpinan BNI Kantor Cabang Maumere, Komang Arya Wira Kusuma Atmaja sebanyak 50 paket sembako di Panti Asuhan Ummul Mukminin Hafsah dan Masjid Al-Muhajirin Perumnas, Masjid Al-Anshor dan Masjid At-Taqwa Beru, masing-masing sebanyak 75 paket sembako.

Pantuan media ini, hadir dalam penyerahan paket bantuan Sembako yakni unsur pimpinan Forkompinda Kabupaten Sikka. Usai penyerahan simbolis, penyerahan bantuan ini kemudian di disalurkan oleh pimpinan dan karyawan BNI Cabang Maumere secara berpencar pada masjid yang telah ditentukan tersebut..

Pimpinan BNI Kantor Cabang Maumere, Komang Arya Wira Kusuma Atmaja menyampaikan harapan agar kegiatan amal ini setiap tahun bisa diselenggarakan BNI.

“Semoga setiap tahun BNI tetap bisa berbagi berkah untuk masyarakat yang kurang mampu di bulan suci ramadhan,” ungkap Komang Arya Wira Kusuma Atmaja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *