Dukung UMKM, JNE Hadirkan Program Online

waktu baca 2 menit

JNE Kupang gelar Webinar bersama pelaku UMKM, Selasa( 26/4). Foto : Athy Meaq

MAUMERE, FLORESPEDIA.id – Sebagai perusahaan jasa pengiriman terbesar, JNE sejak tahun 2017 hadir dengan Program Ngajak Online dalam mendukung potensi Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) berbasis digital.

Program JNE kembali hadir di tahun 2022, yang mengusung tema “Goll..Aborasi Bisnis Online” yang diselenggarakan serentak di 60 kota di seluruh Indonesia.

Demikian disampaikan Branch Manager JNE Kupang, Emi Ismiyati Khilafah dalam acara webinar, yang berlangsung sejak pukul 14.00 Wita, secara virtual, Selasa (26/4) petang.

“UMKM bisa berkembang apabila dapat memanfaatkan digital dengan penjualan secara online. JNE hadirkan program webinar dengan tema “Goll..Aborasi Bisnis Online” dalam mendukung UMKM di NTT,” kata Ely.

Emy menjelaskan dalam bisnis online yang terpenting adalah pengiriman. Mulai dari pengemasan paket yang tepat dan aman serta memanfaatkan produk layanan JNE.

Melalui program JNE, para pelaku UMKM bisa melakukan penjualan online berbagai aneka produk yang dihasilkan. Layanan JNE akan selalu hadir bersama para UMKM.

Dalam webinar tersebut, JNE menghadirkan para narasumber yang sudah teruji dan terbukti berhasil dengan memanfaatkan layanan pengiriman JNE di NTT.

Salah satu narasumber dalam webinar, Maria Victoria Ludony, Owner Precious Gift NTT. Selain itu, Nyongki Manufoe, Owner Se’I Opa Rote yang produksi daging Se’I Babi.

Dalam kesempatan itu kedua narasumber berbagai ilmu dan strategi pemasaran yang sudah dilakukan selama ini bersama layanan JNE NTT.

Diantaranya Maria Victoria menjelaskan strategi marketing produk cindera mata, baik itu berupa hadiah bagi seseorang dalam momentum istimewa.

Hal yang sama disampaikan Nyongky sebagai pegiat kuliner Se’i Babi di Kota Kupang. Mulai dari meramu daging, hingga memasarkan melalui jasa pengiriman JNE.

Dalam webinar itu, peserta mendapatkan sertifikat webinar (e-Certificate). Selain itu, melalui program “JNE Ngajak Ngirim” peserta diberikan ongkir untuk layanan reguler sebesar Rp100.000 ke seluruh wilayah di Indonesia.

Kontributor : Athy Meaq

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *