Brainiac International Center Maumere Jamin Mahir Bahasa Inggris dalam 4 Bulan

waktu baca 2 menit

Direktur Brainiac International Center (BIC), Petrus Plain S.S, M.Pd.

MAUMERE, FLORESPEDIA.id – Dalam menyiapkan generasi muda yang mampu bersaing secara global, Brainiac International Center (BIC) hadir dengan metode bimbingan belajar (Bimbel) di Maumere Kabupaten Sikka.

Bersama para tutor yang profesional di bidangnya masing-masing lulusan S1 dan S2. Bimbel BIC di antaranya Matematika, IPA, Fisika, Kimia dan Akuntansi dan Bahasa Inggris.

BIC membuka kesempatan bagi PG-TK, SD, SMP, SMA, mahasiswa dan umum. Untuk semua jenjang pendidikan dengan tutor yang andal dijamin mahir berbahasa Inggris dalam waktu 4 bulan.

Demikian dikatakan Direktur Brainiac International Center, Petrus Plahing kepada media ini Rabu (6/4) siang terkait hadirnya lembaga kursus center di Maumere Kabupaten Sikka.

“Lembaga kursus center, fokus pada American English learning Gaiden dan setiap 4 bulan akan diukur kemampuan siswa atau peserta pada level tertentu,” kata Direktur Brainiac International Center, Petrus Plain

BIC Pusat Pendidikan Bahasa Inggris Amerika, Bimbel dan Training untuk PG-TK, SD-SMP, SMA/K-Mahasiswa dan Umum.

Ada pula Bimbel Matematika, IPA, Fisika, Kimia dan Akuntansi.

Lembaga kursus center ini terletak di Jendral Sudirman Lorong Komodo, RT.010/RW.003, Kelurahan Waioti, Kecamatan Alok Timur, Kabupaten Sikka, NTT.

Director BIC Maumere mengatakan Lembaga Kursus Center berdiri pada 1 Januari 2022.Sementara pengajarnya, minimal S1 Bahasa Inggris atau Sastra Inggris bahkan S2

Sedangkan sistem pembelajarannya menggunakan kurikulum nasional yang dirancang berdasarkan paket-paket pembelajaran yang disesuaikan dengan pola periode waktu.

“Jadi setiap 4 bulan kita lakukan untuk mengukur kemampuan mereka di level-level tertentu,” ujarnya.

Sedangkan pembiayaan penyelenggara bukan semata pada orientasi profit dan nonprofit. Tetapi mendorong dan memperlancar seluruh kegiatan operasional.

“Biaya tidak terlalu mahal, saat ini yang sudah berjalan 17 orang siswa. Untuk kategori SMP dan SMA ada dua orang. Sedangkan umum sudah ada yang daftar tapi belum aktif,” ujarnya.

Seluruh siswa dipersiapkan untuk menjadi orang Sikka yang jenius dan cerdas dengan mutu yang mampu bersaing secara nasional dan global.

“Saya 13 tahun Bimbel di Jakarta. Saat ini saya kembali ke Maumere untuk membangun daerah sendiri agar generasi muda Sikka mampu bersaing secara Global,” ujarnya.

Petrus berharap masyarakat Kabupaten Sikka memanfaatkan kesempatan Bimbel ini yang akan dibimbing dengan tutor yang andal dan berpengalaman dan menjamin cepat mahir dalam bahasa Inggris.

Kontributor : Athy Meaq

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *