Tim Futsal MTsN 1 Flotim Juara 3 Ajang Friendly Match Tingkat SMP/MTs se-Adonara

waktu baca 2 menit

Tim futsal MTsN 1 Flores Timur.

ADONARA, FLORESPEDIA.id – Tim Futsal MTsN 1 Flores Timur akhirnya keluar sebagai juara 3 pada ajang friendly match futsal tingkat SMP/MTs se-Adonara, Kabupaten Flores Timur, setelah berhasil mengalahkan tim futsal SMPN 1 Adonara Timur dengan skor 5-3 pada babak semifinal pada, Rabu (30/3) sore.

Duel antara SMPN 1 Adonara Timur melawan MTsN 1 Flores Timur berlangsung cukup seru di lapangan lapangan Futsal SMA/SMK Suryamandala Waiwerang.

Duel keras kedua tim di mana ada empat pelanggaran yang terjadi dalam kurun waktu enam menit babak pertama.

Berbagai macam peluang tercipta di sepanjang babak pertama, namun tidak ada satu pun bisa menghasilkan gol.

Kedua tim pun harus puas dengan skor 1-1 sebagai penutup jalannya pertandingan babak pertama.

Turun pada babak kedua, penyerang SMPN 1 Adonara timur, tidak menyia-nyiakan peluang di depan mata dan mampu membalikkan keadaan menjadi 2-1 untuk SMPN1 Adonara Timur

MTsN 1 Flores Timur seperti tertampar dan langsung melancarkan serangan setelah tertinggal, bomber andalan MTsN 1 Flores Timur, Rajab Mahmud, mencetak gol dengan mengarahkan bola ke pojok bawah kanan gawang lawan.

Pada menit ke-13 (babak kedua) Awan yang memanfaat peluang depan gawang dari SMPN 1 Adonara timur dan menjadikannya gol. Kedudukan berubah menjadi 3-2 untuk MTsN 1 Flores Timur.

Pada menit ke-13 (babak kedua) Udin yang memanfaat peluang depan gawang dari MTsN 2 Flores Timur dan menjadikannya gol. Kedudukan berubah menjadi 4-2 dan semakin menjauhkan skor.

Alih-alih memperkecil ketertinggalan Flank kanan SMPN 1 Adonara Timur membuat kesalahan fatal yang langsung di hukum dengan oleh Abdurahim dengan gol dan mengubah kedudukan sampai akhir babak kedua menjadi 5-2.

Pertandingan friendly match futsal tingkat SMP/MTs se-daratan Adonara itu merupakan ajang untuk mengasah bakat dan minat anak yang sudah lama tidak di salurkan dalam masa pandemi COVID-19.

Ajang itu diikuti oleh 22 tim tingkat SMP/MTs se-daratan Adonara, Kabupaten Flores Timur.

Pelatih tim MTsN 1 Flores Timur, Arkas mengatakan, meskipun hanya mampu meraih posisi ketiga namun hal itu akan menjadi penyemangat untuk pertandingan-pertandingan berikutnya.

“Dengan kekalahan ini semoga menjadi pelecut untuk adik-adik agar ke depannya lebih giat lagi untuk berlatih dan jangan merasa puas,” ujar Arkas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *