Aktif Kelola Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum, Pemda Flores Timur Dapat Penghargaan KemenkumHAM

waktu baca 1 menit

Foto: Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Flores Timur, Abdul Razak Jakra, saat menerima piagam penghargaan dari staf kementerian hukum dan HAM. Foto : Istimewa

LARANTUKA, FLORESPEDIA.id – Kementerian Hukum dan HAM RI memberikan piagam penghargaan kepada Pemerintah Daerah Flores Timur dan DPRD Flores Timur atas keterlibatan aktif dalam pengelolaan jaringan dokumentasi dan informasi hukum.

Piagam penghargaan itu diserahkan langsung staf kementerian hukum dan HAM dan diterima Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Flores Timur, Abdul Razak Jakra, Kamis (24/3). 

“Piagam itu diserahkan hari ini oleh staf menteri hukum dan HAM,” ujar Kabag Hukum Setda Flores Timur, Yorda Daton.

Piagam penghargaan itu, kata Yorda Daton, diraih karena Pemda Flores Timur dinilai aktif melakukan publikasi produk hukum daerah melalui laman jaringan dokumentasi dan informasi hukum.

“Tujuan publikasi itu untuk optimalisasi pengelolaan dokumentasi dan informasi hukum yang terpadu dan terintegrasi serta ketersediaan dokumentasi dan informasi hukum yang lengkap dan akurat, serta peningkatan kualitas pembangunan hukum nasional dan pelayanan kepada publik yang optimal. Ini yang aktif kita lakukan selama ini, hingga mendapat piagam penghargaan,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *