Lantik Kadis PPO dan Kadis PMD, Bupati Flotim Minta Kedua Kadis Itu Segera Selesaikan Masalah

waktu baca 2 menit

Kadis PMD dan Kadis PPO sedang mengambil sumpah jabatan di hadapan Bupati Flotim, Antonius Gege Hadjon. Foto : Istimewa

LARANTUKA, FLORESPEDIA.id – Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) dan Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (PPO) akhirnya dilantik oleh Bupati Flores Timur (Flotim), Selasa (22/3) bertempat di aula Setda Flotim.

Dinas PMD sebelumnya dijabat Theodorus Hadjon kini dijabat Alfi Kaha, yang sebelumnya menjabat sekretaris PMD. Sementara Kepala Dinas PPO yang sebelumnya gagal pansel, kini dijabat, Felix Suban Hoda, yang sebelumnya menjabat Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Flotim.

Pada kesempatan itu, Bupati Flotim, Anton Hadjon mengatakan, dua kepala dinas yang dilantik itu sebelumnya telah mengikuti tahapan seleksi yang cukup ketat melalui tim panitia seleksi (pansel).

Dia juga meminta kepada kedua kepala dinas yang baru dilantik agar segera menyelesaikan persoalan yang sedang terjadi di tubuh OPD tersebut.

“Selesaikan persoalan yang ada. Tingkatkan kinerja agar prestasimu lebih dari pimpinan sebelumnya. Buat yang lebih baik demi masyarakat Flotim,” ujarnya.

Dia juga berharap kedua kepala dinas tersebut fokus pada tugas tugas pokok tanpa meninggalkan hal-hal yang belum diselesaikan sebelumnya.

“Jabatan itu tugas, sehingga tidak boleh ada yang cuci tangan. Kondisi keuangan kita saat ini, sedikit sulit sejak pandemi COVID-19. Dan itu tantangan yang luar biasa bagi semua OPD. Apalagi Pilkada 2024 ini, telan anggaran besar sekitar Rp 50 miliar. Ini juga jadi pertimbangan bagi OPD agar kerja tetap kerja maksimal,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *