3 Perwira Polisi di Polres Flotim Dapat Mutasi Jabatan

waktu baca 1 menit

Kapolres Flotim, AKBP I Gede Ngurah Joni Mahardika saat melakukan serah terima jabatan Kasat Intel dan Kapolsek. Foto : Istimewa

LARANTUKA, FLORESPEDIA.id – Kapolda NTT kembali melakukan mutasi jabatan.

Dalam mutasi jabatan kali ini, jajaran Polres Flotim juga mendapat pergeseran terhadap tiga jabatan yakni, Kasat Intelkam, Kapolsek Adonara dan Kapolsek Adonara Timur.

Mutasi ini dilakukan Kapolres Flotim, AKBP I Gede Ngurah Joni Mahardika di aula Mapolres Flotim, Selasa (22/3).  

Kasat Intelkam Polres Flotim, IPTU Markus Frederiko Wangge dimutasi ke Polres Manggarai Barat. Ia diganti oleh IPDA Yovinnianus Sidin yang sebelumnya menjabat PS Panit 2 Subdit 3 Ditintelkam Polda NTT.

Kapolsek Adonara, Iptu Emanuel Kia Belan dimutasi ke Polres Flotim, diganti oleh Ipda Stefanus IT Arif, yang sebelumnya menjabat KA SPKT Polres Lembata.

Sementara Kapolsek Adonara Timur, Iptu Agus Heriawan dimutasi ke Polres Flotim dan diganti oleh Iptu Kristoforus H. Ritan, yang sebelumnya menjabat Wakapolsek Adonara Timur.

Kapolres Flotim, AKBP I Gede Ngurah Joni Mahardika mengatakan mutasi atau promosi jabatan di tubuh Polres Flotim merupakan dinamika organisasi sebagai bagian dari penyegaran di tubuh Polri.

“Jalankan tugas dan fungsi sebagai pelayan masyarakat. Harus semangat bertugas dengan selalu menjunjung tinggi hukum. Perlu ada deteksi preventif dengan semboyan presisi,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *