Bank NTT Lewoleba Gelar Vaksinasi Massal

waktu baca 2 menit
Keterangan : Karyawan Bank NTT sedang disuntik vaksin oleh tenaga kesehatan Puskesmas Lewoleba. (Teddi Lagamaking)

LEMBATA – Bank NTT Cabang Lewoleba Kabupaten Lembata, Nusa Tenggara Timur menggelar kegiatan vaksinasi kepada seluruh karyawan dan masyarakat umum di kota Lewoleba.

Pantauan media Sabtu (19/3), para peserta tampak antusias mengikuti kegiatan vaksinasi bertempat di kantor cabang Bank NTT, kota Lewoleba itu.

Jenis vaksin yang digunakan adalah Astrazaneca dan Sinovac. Kedua jenis vaksin ini diperuntukan bagi tahap satu, dua dan tiga.

Untuk dosis dua, jenis vaksin yang diberikan kepada anak sekolah adalah Sinovac.

Sementara untuk lanjutan dosis dua, jenis vaksin Astraseneca diberikan kepada para karyawan bank serta masyarakat.

Kegiatan vaksinasi massal ini pihak bank NTT bekerjasama dengan petugas kesehatan dari puskesmas Lewoleba dan dinas Kesehatan Kabupaten Lembata.

Kepala Bank NTT Cabang Lewoleba, Petrus Soba Lewar mengatakan, kegiatan ini merupakan kerja sama Bank NTT dengan Dinas kesehatan Lembata.

“Vaksinasi COVID-19, tahap dua dan tiga sementara tahap tiga (booster) seluruh pegawai yang menerima sebanyak 80 orang,” ungkap Soba Lewar, Sabtu (18/4).

Menurut dia, pemberian vaksinasi ini sebagai bentuk dukungan terhadap pemerintah daerah dan pemerintah nasional.

Dia pun menaruh bangga karena partisipasi dari para tenaga kesehatan begitu tinggi dalam memberikan pelayanan vaksinasi.

“Selebihnya, vaksin Booster kali ini bisa mencegah virus COVID-19 sehingga kita bisa menuju fase baru dari Pandemi ke Endemi untuk aktivitas secara normal kembali,” pungkasnya.**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *