Putra Kokowahor, Valentino Talan Pimpin BOM Kangae Kupang

waktu baca 2 menit

Valentino Peterson Talan, mandataris Ketua BOM Kupang

MAUMERE, FLORESPEDIA.id – Barisan Orang Muda (BOM) Kangae kembali menggelar Rapat Umum Anggota (RUA) ke-3 pada Sabtu (12/3).

RUA ke-3 BOM Kangae itu diikuti oleh sejumlah alumni dan anggota aktif lainnya melalui virtual.

Mantan Ketua BOM Kangae, Arif Lado, pada kesempatan itu menyampaikan bahwa BOM Kangae adalah rumah yang di dalamnya ada kekeluargaan yang harus di jaga.

“Bagaimana menjaga kekeluargaan itu, semua kembali menjadi pertanyaan dalam diri masing- masing yang akan di jawab bersama dalam bentuk partisipasi dan kerja anggota,” ujar Arif Lado.

Sementara itu, Nong Sandro, demisioner Ketua BOM Kangae, pada kesempatan itu juga menyampaikan pesan dan kesan dalam bentuk permohonan maaf karena selama masa kepemimpinannya, diakui masih banyak kekurangan yang harus dibenahi.

Nong Sandro juga berpesan kepada pengurus baru untuk terus belajar dan semangat untuk mengembangkan roda organisasi tersebut.

RUA tersebut berjalan lancar, demokratis dan sesuai AD/ART BOM Kangae.

Meski banyak putra-putri Kangae yang tergabung dalam Barisan Orang Muda (BOM) Kangae yang mencalonkan diri untuk memimpin organisasi tersebut, namun Valentino Peterson Talan yang biasa di sapa Cimeng akhirnya terpilih menjadi mandataris Ketua Umum BOM Kangae Kupang.

Valentino Peterson Talan, putra asal Ili, Desa Kokowahor, Kecamatan Kangae, Kabupaten Sikka ini merupakan mahasiswa Fakultas Teknik semester VI Universitas Widya Mandira Kupang. (Albert Aquinaldo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *