Polda NTT Raih Pengelola Hibah Terbaik dari Kemenkeu RI

waktu baca 2 menit

Kepala Kantor Direktorat Jenderal Perbendaharaan Wilayah NTT, Catur Ariyanto Widodo saat menyerahkan penghargaan kepada Kapolda NTT Irjen Pol Setyo Budiyanto. Foto : Istimewa

KUPANG, FLORESPEDIA.id – Kepolisian Daerah (Polda) Nusa Tenggara Timur dinobatkan sebagai pengelola administrasi dan hibah terbaik tahun 2022 oleh Direktorat Jenderal Perbendaharaan Kementerian Keuangan dan mendapatkan piagam penghargaan.

Piagam penghargaan diserahkan langsung oleh Kepala Kantor direktorat jenderal perbendaharaan Wilayah NTT Catur Ariyanto Widodo kepada Kapolda NTT Irjen Pol Setyo Budiyanto di Markas Polda NTT, Kamis, (10/3).

Polda NTT juga mendapatkan penghargaan peringkat pertama karena dinilai memiliki kinerja pelaksanaan anggaran terbaik semester I tahun 2021 lalu.

Kepala Kantor Direktorat Jenderal Perbendaharaan Wilayah NTT, Catur Ariyanto Widodo, mengatakan pemberian piagam penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi kepada Polda NTT.

Selama ini, lanjut dia, Polda NTT selalu mendukung dalam hal kinerja di bidang keuangan khususnya pengelola administrasi dan hibah serta pelaksanaan anggaran.

Sementara Kapolda NTT berharap sinergi yang telah terjalin ini dapat dijaga dan terus ditingkatkan.

“Semoga ke depan Polda NTT bisa lebih baik lagi, dan kinerja yang sudah ada ini akan kami tingkatkan,” ujar Irjen Pol Setyo Budiyanto.

Irjen Pol Setyo Budiyanto juga berpesan kepada sejumlah personelnya untuk tetap memberikan kinerja yang baik, baik itu di internal Polda NTT sendiri maupun di tengah masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *