Daftar 34 Pejabat Administrator yang Dilantik Bupati Sikka

waktu baca 5 menit
Keterangan foto: Bupati Sikka Fransiskus Roberto Diogo saat melantik 34 pejabat administrator di lingkungan Pemkab Sikka, Selasa (22/2).

MAUMERE – Bupati Sikka Fransiskus Roberto Diogo, resmi melantik 34 pejabat administrator di lingkungan Pemkab Sikka bertempat di lantai lll aula Kantor Bupati Sikka Jalan Eltari Kelurahan Kota Uneng Kecamatan Alok Kabupaten Sikka,Nusa Tenggara Timur, Selasa (22/2).

34 Pejabat Administrator yang dilantik yakni:
1.Fedrik Edmundantes jabatan Lama Sekretaris Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Jabatan Baru Kepala Bagian Umum pada Sekretariat Daerah Kabupaten Sikka.

2 Fransiskus Herpianus Jabatan Lama , Kepala Bagian Umum pada Sekretariat Daerah Jabatan Baru Kepala bagian Hukum pada Sekretariat Daerah Kabupaten Sikka.

3.Maderlung, SH jabatan Lama Kepala Bagian Hukum pada Sekretaris Daerah, Jabatan baru Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika kabupaten Sikka.

4 Alwan Mahmud, SE. Jabatan Lama Camat Mego, Jabatan baru Sekretaris Satuan Polisi Pamong Praja Pemadam Kebakaran.

5 Oktovianus Sila Wuri Jabatan Lama Kepala Bidang Penelitian dan Pengembangan pada Badan Perencanaan dan penelitian dan pengembangan, Jabatan baru Sekretaris Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman dan Pertanahan.

6.Emanuel Siga Balik Jabatan Lama Camat Hewokloang Jabatan baru Sekretaris Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu.

7.dr. Marictha Lactitia Dua Jabatan Lama Direktur RSUD dr.TC.Hillers Maumere, Jabatan Baru Sekretaris Dinas Kesehatan.

8.Laurensius B. Lisa, Jabatan Lama Camat Palue, Jabatan Baru Sekretaris Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak

9.Bernadetha V.S. Wini Kepala Bidang Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat dan Desa , Jabatan Baru Sekretaris Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Sikka.

10 dr. Clara Yosefina Frencis M.Si Jabatan Lama Sekretaris Dinas Kesehatan, Jabatan Baru Direktur RSUD dr. TC Hillers Maumere.

11 Laurensius Regi, S.IP Jabatan Lama Sekretaris Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Jabatan Baru Camat Hewokloang.

12 Don Laurenzo Usi Neno Da Silva SE. jabatan Lama Kepala Bidang Pemasaran pada Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Jabatan Baru Camat Alok Barat.

13 Rudolfas Riba, ST Kepala Bidang Pengembangan dan Keselamatan Pada Dinas Perhubungan,Jabatan Baru Camat Palue.

14 Petrus Piter, S.IP Jabatan Lama Sekretaris Camat Mego Jabatan Baru Camat Mego.

15 Servasius Ignasius Idung, Jabatan Lama Kepala Bidang Perencanaan Pengembangan Iklim dan Promosi Penanaman Modal pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Jabatan Baru Camat Doreng.

16.Fidelia Kolumba, S.Sos Jabatan Lama Fungsional Arsiparis pada Bidang Pengelolaan Arsip Sosial pada Dinas Kearsipan dan Perpustakaan, Jabatan Baru Kepala Bidang Perlindungan Dan Jaminan Sosial Pada Dinas Sosial.

17.Yosefina Ilvani Kuki, S.ST Jabatan Lama Fungsional Perencana Pada Bidang Pemerintahan dan Pembangunan Manusia pada Badan Perencanaan dan Penelitian dan Pengembangan, Jabatan Baru Kepala Bidang Layanan dan Infrastruktur Pemberdayaan Teknologi Informasi Komunikasi Pada Dinas Komunikasi dan Informatika.

18.M. Hasbulla, S.STP Jabatan Lama Fungsional Arsiparis pada Bidang Pengolahan dan Pelestarian Bahan Perpustakaan Pada Dinas Kearsipan dan Perpustakaan, Jabatan Baru Kepala Bidang Pembinaan Ketenagaan Pada Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga.

19 Fransiskus Gabriel Posenti S.Hut Jabatan Lama Fungsional Pengendalian Dampak Lingkungan Pada Bidang Pengolahan Sampah dan Limbah Bahan Berbahaya dan Racun Dinas Lingkungan Hidup , Jabatan Baru Kepala Bidang Perencanaan Pengembangan Iklim dan Promosi Penanaman Modal pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu.

20 Hendrikus Dawa, S.IP Jabatan Lama Kepala Bidang Kepala Bidang Pengembangan Sumber Daya Manusia pada Badan Kepegawaian Daerah Dan Pengembangan SDM , Jabatan Baru Kepala Bidang Penyelengara Pelayanan Perizinan dan Non Perizinan pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu.

21 Hendrika Ngadha, S.Fil Jabatan Jabatan Lama Kepala Bidang Ketenagaan pada Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga, jabatan Baru Kepala Bidang Pengembangan Keselamatan Pada Dinas Perhubungan.

22 Gregorius Geovany, Jabatan Lama Fungsional Pembina Jasa konstruksi pada Dinas PU dan Penataan Ruang, Jabatan Baru Kepala Bidang Pelayanan Kesehatan pada Dinas Kesehatan.

23 Silvia Elvriyansi Wanti, Jabatan Lama, Kepala Bidang Pelayanan Kesehatan Pada Dinas Kesehatan, Jabatan Baru Kepala Bidang Pemberdayaan Perempuan Pada Dinas Pengendalian Penduduk dan KB Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.

24 Paskalis Paceli, S.Sos Jabatan Lama Sekretaris Bidang Penanggulangan Bencana Daerah, Jabatan Baru Kepala Bidang Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Pada Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa.

25.Martina Alexia Meso, SE Jabatan Lama Kepala Bidang Pemberdayaan Perempuan pada Dinas Pengendalian Penduduk dan KB, Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak, Jabatan Baru Kepala Bidang Kelembagaan dan Pengawasan Koperasi dan Pengendalian Usaha Mikro pada Dinas Perdagangan Koperasi,dan Usaha Kecil dan Menengah.

26 Hilarius Liat Bura, SP Jabatan Lama Kepala Bidang Kelembagaan dan Pengawasan Koperasi dan usaha kecil pada Dinas Perdagangan Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah, Jabatan Baru Kepala Bidang Pemasaran Pada Dinas Pariwisata dan Kebudayaan.

27.Yohanes Rusdianto, Kepala Bidang Kepala Bidang Penunjang pada pada RSUD dr. T.C. Hillers Maumere, Jabatan Baru Kepala Bidang Penelitian dan Pengembangan Manusia pada Bidang Perencanaan.

28.Portasius Karikanus SH. Jabatan Lama Kepala Bidang Penyelenggaraan Pelayanan Perizinan dan Non Perizinan Pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Jabatan Baru Sekretaris Badan Penanggulangan Bencana Daerah.

29.Yosef Rikardus, S.IP Jabatan Lama Fungsional Analis Kepegawaian pada pada Badan Kepegawaian BKDPSDM, Jabatan Baru Kepala Bidang Kepegawaian Pada Bidang Kepegawaian Daerah dan Pengembangan SDM.

30.Fransisca Widhi Nuryani, SE Jabatan Lama Fungsional Analis Kepegawaian pada Bidang Kepegawaian BKDPSDM, Jabatan Baru Kepala Bidang Pengembangan Sumber daya manusia pada Badan Kepegawaian Daerah Daya Manusia dan Pengembangan SDM.

31.Yakobus Yohanes Florianto Parera, SKM Jabatan Lama Fungsional Pengendali Dampak Lingkungan Pencemaran dan Kerusakan Lingkungan Hidup Dinas Lingkungan Hidup, Jabatan Baru Kepala Bidang Penunjang pada RSUD T.C.Hillers Maumere.

32.Pius Markus Temaluru, Jabatan Lama Kepala Sub Bagian Program, Evaluasi dan Pelaporan pada Sekretariat Dinas Lingkungan Hidup, Jabatan Baru Sekretaris Camat Mego.

33.Fidensius Djo, SP Jabatan Lama Sekretaris Camat Magepanda Jabatan Baru Sekretaris Camat Alok Barat.

34 Yuvensius Rafael, SE Jabatan Lama Sekretaris Camat Alok Barat, Jabatan Baru Sekretaris Camat Magepanda.


Kontributor : Athy Meaq

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *