Julie Laiskodat Ajak Insan Pers Terus Berkontribusi untuk Indonesia Maju

waktu baca 2 menit
Anggota Komisi IV DPR RI
Julie Sutrisno Laiskodat.

MAUMERE-Anggota Komisi IV DPR RI Julie Sutrisno Laiskodat menyebut tugas pers dalam mengedukasi dan menyajikan informasi, sangat penting dalam membantu masyarakat agar berpikiran terbuka dan berjuang bersama memajukan bangsa.

“Pers adalah pilar demokrasi bangsa yang memiliki peran penting dalam mengawasi dan mengontrol kerja pemerintah menuju Indonesia Maju,” ujarnya dalam keterangan resmi kepada media ini, Selasa (8/2) malam.

Pada peringatan HPN ini, Julie Laiskodat mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada segenap insan media baik Nasional dan lokal yang telah bersinergi dalam menyapaikan informasi kerja kerja partai politik, khusunya Partai NasDem.

Dirinya mengajak semua insan pers, baik lokal maupun nasional untuk semakin menyadari pentingnya kerjasama yang sinergis dengan pemerintah dalam menyajikan informasi yang benar serta mampu menjaga keutuhan masyarakat dengan tidak menyebarkan isu-isu yang dapat memecah-belah persatuan.

Pada moment peringatan Hari Pers Nasional (HPN) ke-76 Tahun 2022, Ketua PKK Provinsi NTT itu juga berharap agar segenap insan pers di seluruh Nusantara semakin berkembang dalam kebebasan sesuai amanat UU Nomor 40 Tahun 1999 tentang Pers, demi mewujudkan Indonesia Maju.

“Sebagai pilar demokrasi bangsa, teruslah bersinergis secara konstruktif, terutama dalam mengawasi dan mengontrol kerja-kerja pemerintah. Teruslah berkarya sebagai pilar demokrasi. Selamat Hari Pers Nasional ke-76 bagi segenap insan Pers di seluruh Nusantara,” ungkap Politisi yang dikenal sebagai “Bunda Nasdem” NTT itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *