Partai Kebangkitan Nusantara Lapor Keberadaan Organisasi di KPU Lembata

waktu baca 2 menit
Keterangan foto: Pose bersama antara fungsionaris PKN Lembata dan KPU Lembata, Selasa (8/2).

LEMBATA – Setelah melaporkan keberadaan PKN kepada Pemerintah Lembata dan lembaga Bawaslu, kini jajaran Pengurus Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) datangi Kantor KPU Lembata, Selasa (8/2).

Para fungsionaris PKN yang hadir saat ini dipimpin Ketua PKN Lembata Juprians Lamablawa.

PKN datang ke KPU untuk melaporkan keberadaan organisasi kepada lembaga penyelenggara Pemilu di Lembata.

“Kami ke KPU selain bersilahturahmi dan menyampaikan keberadaan PKN di Lembata, juga beraudiensi dengan segenap Komisioner KPU Lembata,” katanya.

Petinggi PKN yang datang diterima Ketua KPU Lembata Elias Keluli Making, didampingi empat komisioner, Petrus Payong Pati, Barnabas H.Nd Marak, Hermanus Harun Tadon, Idris Beda dan Sekretaris KPU Lembata Yeremia Elia David Luase.

Lamabelawa menjelaskan kalau pihaknya diterima dengan rileks oleh para petinggi KPU Lembata di aula KPU Lembata, proses perkenalan dan dialog berjalan dengan santai.

Pantauan media, ada banyak hal dijelaskan oleh Ketua maupun komisioner KPU Lembata, terkait dengan apa saja yg mesti disiapkan oleh Partai Politik dalam menghadapi Tahapan Pemilu Tahun 2024 mendatang, terutama soal Keterlibatan Perempuan dalam Pemilu.

Atas penjelasan para Komisioner KPU Lembata, Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Lembata berkomitmen menggelar Pendidikan Politik untuk kader Perempuan agar kedepannya PKN punya banyak ketersediaan kader perempuan yang militan dalam urusan-urusan Politik.

Kegiatan PKN Lembata dan KPU Lembata dipandu langsung Sekretaris KPU Yeremia Elia David Luase, ikut mendampingi Ketua PKN Lembata, jajaran Pengurus PKN Pimpinan Cabang Lembata dan segenap Ketua PKN Kecamatan di seluruh Lembata.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *