Jemi Sadipun Resmi Jadi Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Sikka

waktu baca 1 menit

Foto : Penandatanganan Berita Acara Serah Terima Jabatan Pejabat Tinggi Pratama Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Sikka oleh Yohanes Emil Satriawan dan Mauritz da Chuna disaksikan oleh Bupati Sikka. Foto Albert : Aquinaldo

MAUMERE, FLORESPEDIA.id – Camat Doreng, Yohanes Emil Satriawan, S.P., M.Si resmi dilantik menjadi Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Sikka oleh Bupati Sikka, Fransiskus Roberto Diogo di Lantai 3 Kantor Bupati Sikka, Jalan El Tari Maumere, Kamis (3/2).

Yohanes Emil Satriawan atau yang akrab disapa Jemi Sadipun ini menggantikan Mauritz da Chuna yang telah memasuki masa pensiun.

Sementara itu, jabatan Camat Doreng dalam kondisi lowong.

Pelantikan Pejabat Tinggi Pratama berdasarkan Keputusan Bupati Sikka Nomor BKDPSDM 821.1.12/19/2022 tanggal 2 Februari 2022 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Sikka.

Menjadi saksi dalam acara pelantikan Pejabat Tinggi Pratama tersebut adalah Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Sikka, Kensius Didimus dan Kepala BKD Kabupaten Sikka Lukas Lawe dan Pastor Paroki Santo Yoseph Maumere, RD Yohanes Satu Ndopo sebagai rohaniwan pendamping.

Acara pelantikan tersebut juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Sikka dan juga sejumlah pimpinan OPD pada lingkup Pemkab Sikka.

Kontributor : Albert Aquinaldo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *