Stefan Gandi Raih Penghargaan dari Lembaga Prestasi Indonesia-Dunia

waktu baca 2 menit

RUTENG, FLORESPEDIA.id – Direktur Stefanus Gandi Institute, Stefanus Gandi, S.Ab menerima penghargaan dari Lembaga Prestasi Indonesia-Dunia (Leprid) pada, Jumat (28/1).

Berdasarkan informasi yang dihimpun media ini, penghargaan tersebut atas prestasi rekor Pemrakarsa dan narasumber Road Show Literasi Jurnalistik, Kewirausahaan dan Digital secara marathon selama 14 hari di 14 tempat.

Ketua Lembaga Prestasi Indonesia-Dunia (Laprid), Paulus Pangkat, SH, melalui vidio conference pada, Jumat (28/1) menjelaskan bahwa penghargaan tersebut atas prestasi rekor Pemrakarsa dan Narasumber Road Show Literasi Jurnalistik, Kewirausahaan dan Digital secara marathon selama 14 hari di 14 tempat, di satu pulau (14-28 Januari 2022)

“Saya sebagai pemimpin lembaga sekaligus pendiri lembaga Laprid menyerahkan piagam Penghargaan Direktur SG Institute, Stefanus Gandi dengan bangga karena tidak semua orang bisa melakukan kegiatan seperti ini, semoga prestasi akan menjadi inspirasi untuk semua adik-adik semua,”Paulus Pangka melalui vidio conference dan disaksikan oleh ratusan siswa Seminari Ignasius Loyola Labuan Bajo.

Sementara itu Direktur Stefanus Gandi (SG) Institute, Stefanus Gandi, S.Ab kepada media ini berterimakasih kepada lembaga Laprid atas penghargaan yang ia terima.

Ia menjelaskan bahwa menerima penghargaan dari Lembaga Prestasi Indonesia-Dunia (Laprid) tersebut tidak muda.

Penghargaan tersebut lanjutnya karena ia berhasil melaksanakan kegiatan Road Show Literasi Jurnalistik, Kewirausahaan dan Digital secara marathon selama 14 hari di 14 tempat, di satu pulau (14-28 Januari 2022).

“Penghargaan diberikan Laprid kepada saya karena mereka menilai saya layak mendapatkannya dan
belum ada orang selain saya yang berhasil mencapai prestasi tersebut,” kata Stefanus Gandi dalam keterangannya di Labuan Bajo, Jumat (28/1).

Ia menjelaskan bahwa menggelar Roadshow Literasi yang dimulai dari Flores Barat hingga Flores Timur tidak muda seperti yang kita bayangkan. Kegiatan ini digelar selama 2 minggu di bulan Januari 2022.

Dia juga menjelaskan bahwa kegiatan roadshow literasi ini digelar berawal dari kegelisahan umum tentang laju digitalisasi yang merambah banyak sektor kehidupan dengan dampaknya yang dalam banyak hal sangat masif dan hampir lepas kendali.

Dikatakan, Stefanus Gandi Institute merupakan sebuah lembaga kajian dan pengembangan sosial ekonomi yang peduli terhadap kepentingan masyarakat ekonomi lemah, khususnya bidang pertanian dan pemberdayaan.

“Melalui kegiatan roadshow ini SG Institute berkomitmen untuk aktif dalam kegiatan sosialisasi kewirausahaan dalam membantu mengatasi permasalahan dan memperkenalkan produk komoditas pertanian,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *