Peduli Pembangunan Gereja, Stefanus Gandi Beri Bantuan Bahan Bangunan

waktu baca 2 menit
Keterangan foto: Stefanus Gandi saat menyerahkan bantuan berupa semen untuk Paroki Santu Yosep Reweng, Desa Lendong, Kecamatan Lembor Selatan, Kabupaten Manggarai Barat. Foto: istimewa.

LABUAN BAJO – Demi kelancaran pembangunan gereja. Seorang pemuda sukses asal Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT), Stefanus Gandi memberikan bantuan material bahan bangunan berupa semen.

Pantauan media ini, sumbangan semen tersebut di Paroki Santu Yosep Reweng, Desa Lendong, Kecamatan Lembor Selatan, Kabupaten Manggarai Barat, Provinsi NTT.

Sumbangan material bahan bangunan yang dibelanjakan dari uang pribadi, Stefanus Gandi itu di serahkan pada, Kamis (27/1) sore.

Bantuan material bahan bangunan yang diberikan berupa 50 sak semen diserahkan secara langsung kepada Pastor Paroki, Romo Benyamin Jegaut yang didampingi oleh wakil ketua Ketua Dewan Paroki, Hilarius Pantur.

Pengusaha muda asal Manggarai, Stefanus Gandi itu kepada media ini mengungkapkan bantuan yang diberikan tersebut merupakan wujud nyata kepeduliannya kepada Gereja

“Gereja ini untuk ribuan umat di Desa Lendong. Mereka butuh rumah ibadah yang nyaman saat melaksanakan ibadah. Semoga bantuan ini bisa mempercepat proses pembangunan gereja yang sedang berlangsung,” ungkapnya.

Dari informasi yang dihimpun media ini juga bahwa pembangunan gereja tersebut telah berlangsung sejak bulan Mei tahun 2021 lalu. namun karena membutuhkan dana yang besar dengan kontribusi umat di Paroki tersebut terbatas, maka pembangunan memakan waktu yang lama.

Dirinya juga berharap, masih banyak pihak yang peduli bisa memberikan bantuan kepada umat di Paroki Reweng, sehingga gereja yang nyaman untuk berdoa bisa terwujud.

Sementara itu, Romo Paroki, Hilarius Pantur mengucapkan terimakasih kepada Stefan Gandi yang sudah membantu material berupa semen untuk proses pengerjaan pembangunan gereja Paroki Santu Yosep Reweng.

“Saya sangat berterima kasih kepada Stefan Gandi atas bantuan berupa semen yang telah diberikan, saya berdoa semoga Bapak Stefanus Gandi bersama keluarga diberikan kesehatan dan terberkati segala usaha dan karyannya,” tutup Pastor Paroki itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *