Kantor Imigrasi Kelas II TPI Maumere Gelar Bhakti Sosial dan Donor Darah

waktu baca 2 menit
Keterangan foto:ASN Kantor Imigrasi Kelas II TPI Maumere saat donor darah di Kantor UTD PMI Sikka, Kamis (20/1) pagi. Foto: istimewa.

MAUMERE- Kantor Imigrasi Kelas II TPI Maumere dibawah Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia NTT yang dipimpin oleh Marciana Dominika Jone, pada hari Kamis (20/1) melaksanakan bhakti sosial dan donor darah di Kabupaten Sikka.
.
Dalam rangka Hari Bhakti Imigrasi (HBI) Ke-72 Tahun 2022, Kantor Imigrasi Kelas II TPI Maumere bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Sikka untuk menggelar Donor darah dan bhakti sosial di Masjid Darussalam waioti serta Kapela St. Gabriel Waioti.
.
Kegiatan ini dilaksanakan secara bersamaan pada pukul 08:30 WITA s/d selesai yang diikuti seluruh Pejabat dan ASN Kantor Imigrasi Kelas II TPI Maumere.

Kegiatan bhakti sosial yang digelar ini sebagai bentuk solidaritas sosial pejabat dan pegawai terhadap sesama sekaligus rangkaian kegiatan memperingati Hari Bhakti Imigrasi Ke-72 Tahun 2022 mendatang.

Pantauan media ini, Bakti Sosial dengan membersihkan tempat ibadat ini dilaksanakan di Masjid Darussalam dan pada Kapela St. Gabriel Waioti, sedangkan untuk donor darah dilaksanakan di Kantor Unit Tranfusi Darah (UT Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Sikka.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Maumere, Eko Julianto Rachmad mengatakan, suatu kehormatan karena kita semua masih diberikan kesempatan menjadi seseorang yang masih memberikan manfaat untuk orang lain melalui kegiatan donor darah.

“Dengan adanya kegiatan Bakti sosial ini dapat memperkuat toleransi antar umat beragama serta diharapkan bisa meningkatkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan khususnya di wilayah Kabupaten Sikka,” ungkap Eko Julianto Rachmad.

Kegiatan tersebut berlangsung dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang ketat dalam rangka pencegahan penyebaran covid-19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *