Alfrandi Renaldi Sia Pimpin Perhimpunan Mahasiswa Sikka (Permasi) Kupang

waktu baca 2 menit

MAUMERE, FLORESPEDIA.id – Alfrandi Renaldi Sia akhirnya resmi dilantik sebagai Ketua Badan Pengurus Perhimpunan Mahasiswa Sikka (Permasi) Kupang masa bakti 2021-2022.

Alfrandi dilantik oleh alumni Permasi Kupang, Very Awales dan disaksikan oleh para alumni Permasi Kupang, senior dan anggota Permasi Kupang, Sabtu (8/1) bertempat di Aula FKUB Kabupaten Sikka.

Very Awales pada kesempatan itu mengingatkan kepada jajaran badan pengurus yang baru dilantik untuk bekerja sama dalam menjalankan roda organisasi ini kedepan.

“Sebagai anggota Permasi Kupang kita harus siap menjalankan dan mengembangkan organisasi agar tetap eksis di masyarakat. Kita sebagai kader Permasi Kupang juga harus memahami diri sebagai Mahasiswa yang tidak terlepas dari tugas kuliah di kampus. Jadi saya ucapkan selamat kepada pengurus yang baru dilantik. Selamat menjalankan roda organisasi ini,” ujar Very Awales yang juga sebagai pendiri Permasi Kupang ini.

Sementara itu, Ketua Permasi Kupang periode 2021-2022, Alfrandi Renaldi Sia dalam pidato pertamanya mengajak seluruh anggota Permasi Kupang untuk bekerjasama dalam menjalankan wadah organisasi ini sesuai dengan tema pelantikan kita yaitu “Melanjutkan Estafet Kepemimpinan PERMASI Menuju Organisasi yang Solid dan Bertanggung Jawab,”

“Selaku ketua Permasi Kupang, saya mengharapkan kerjasama dan dukungan dari semua pihak baik Dewan Penasehat, senior, dan alumni. Kiranya dukungannya dapat menguatkan saya dalam memimpin wadah ini. Karena dalam falsafah hidup saya itu, selalu berpedoman pada sebuah kalimat yang berbunyi aku datang untuk melayani bukan untuk dilayani,” ungkap dia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *