Bupati Sikka Lantik 4 Pejabat Tinggi Pratama, 2 Jabatan Masih Lowong

waktu baca 2 menit

MAUMERE, FLORESPEDIA.id – Bupati Sikka kembali melantik 4 pejabat tinggi pratama dalam lingkup Setda Sikka, Senin (27/12) bertempat di ruang kerja Bupati Sikka.

Keempat pejabat itu adalah:

  1. Asisten II (Bidang Perekonomian & Pembangunan): Konstantia Tupa Arankoja, S.Sos.
  2. Kepala BAPPELITBANG: Margaretha Movaldes da Maga Bapa, ST, M.Eng.
  3. Kepala Dinas PUPR: Frederikus Kaju Djen, ST.
  4. Kepala Dinas PKPP: Thomas Petrus Lameng, ST.

Sementara itu, sebanyak 4 jabatan pada 4 badan/dinas di lingkup Setda Sikka pada awal Desember 2021 telah dilelang, antara lain, Kadis PKO, Kadis Pertanian, Kasat Pol PP & Damkar dan Kepala BPBD.

“2 dari jabatan tersebut yakni Distan dan BPBD masih punya pemimpin aktif. Jabatannya dilelang karena kedua pejabat tersebut pensiun pada awal 2022. Calon pimpinan baru pada 4 jabatan tersebut belum ditetapkan oleh Bupati, mungkin dilantik pada hari para beliau pensiun. Sekalian dengan jabatan yang sedang lowong pimpinan (PKO & Satpol PP),” jelas Kabag Prokopim Setda Sikka, Even Edomeko.

Sementara itu, dalam sambutannya saat melantik keempat pejabat tinggi pratama itu Bupati Sikka, Fransiskus Roberto Diogo, mengatakan bahwa mutasi ini hanya penyegaran untuk memberi suasana kerja baru kepada para pimpinan tinggi pratama.

“Karena suasana baru, tantangan baru, rekan kerja baru, dan juga di tahun baru 2022 nanti, diharapkan bisa mendorong para pemimpin untuk lebih kreatif, untuk mengeluarkan kemampuan terbaiknya dalam melaksanakan tugas-tugas teknis guna melayani masyarakat lebih baik lagi,” kata Bupati.

Kontributor : Albert Aquinaldo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *