Askab PSSI Sikka CUP 2021: 16 Tim Lolos Babak 16 Besar, Ada 4 Tim Baru

waktu baca 2 menit

MAUMERE, FLORESPEDIA.id – Turnamen sepak bola U-22 Askab PSSI Sikka CUP 2021, telah memasuki face 16 besar.

Jumat, 17 Desember 2021, kemarin, merupakan pertandingan penyisihan dalam pool telah berakhir.

Dari 16 tim yang lolos ke face knock-out, terdapat 4 tim baru, yaitu; Persema Magepanda, Abunae (Anak Bukit Nanghure), Rimba (Waturia Lembah), dan Perslipo Lio Poma.

Sedangkan 12 lainnya adalah tim lama yakni PS Kelurahan Waioti, Genkar Reformasi FC, WTC, Shalke, Amop, Persebal, Nanghure, Madonina, SSB Metro Muda, SSB Maumere Muda, Rajawali, Amphibi Waipare, jelas Bram Kopong, Ketua Panita Pelaksana Turnamen sepak bola U-22 Askab PSSI Sikka CUP 2021.

Bram Kopong, Panitia Pelaksana, menyampaikan terima kasih kepada TNI-POLRI, Dinkes, BPBD, Dishub, Pol PP Kab. Sikka dan para coach, assisten serta official dari masing-masing tim atas kerjasamanya sehingga pertandingan penyisihan pool dapat berjalan lancar dan kondusif.

Apresiasi yang sama pun diberikan kepada masyarakat pencinta sepak bola seantero Indonesia yang dengan caranya masing-masing telah mendukung pelaksanaan turnamen ini dengan menyaksikan pertandingan demi pertandingan melalui linkyoutubeaskabpssisikka.com.

Di tanya soal waktu digelarny babak 16 besar dan apakah sudah bisa dihadiri penonton, Bram Kopong menyampaikan, babak 16 besar sedianya dilaksanakan besok, Sabtu, 18 Desember 2021.

Namun mengingat NATARU sudah dekat jadi kita geser pada hari Senin, 3 Januari 2022.

“Dengan digesernya waktu bertanding dan apalah sudah bisa dihadiri penonton, pihaknya akan berkoordinasi kembali dengan TNI-POlRI, Dinkes, BPBD, Dishub, Pol PP Kab. Sikka perihal adanya penonton. Prinsipnya, kita mengikuti apa katanya dinas teknis terkait,. Harapnya ada penonton, tapi kalau perintahnya tanpa penonton, ya, kami wajib patuhi”, tandas Sekretaris Pemuda Katolik Kabupaten Sikka ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *