Wujudkan Zero Halinar, Rutan Maumere Gencar Laksanakan RaziaL

waktu baca 1 menit

MAUMERE, FLORESPEDIA.id – Satgas Kamtib Rutan Kelas IIB Maumere kembali laksanakan razia/penggeledahan guna mewujudkan Rutan Maumere Zero Halinar pada seluruh kamar hunian warga binaan, Selasa (14/12).

Kegiatan yang dipantau langsung Karutan Maumere, Anonius Semuki ini dipimpin oleh Kepala Satuan Pengamanan Rutan (KPR), Adeodatus Dari bersama satgas Kamtib Rutan Maumere.

Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan tidak terdapat barang terlarang misalnya seperti narkoba, senjata tajam, alat komunikasi yang disalahgunakan oleh warga binaan, dan barang terlarang lainnya yang berada di area kamar hunian juga sebagai bentuk antisipasi gangguan keamanan menjelang hari raya Natal dan Tahun Baru.

Sebelum dilaksanakannya penggeledahan, KPR memberikan arahan kepada setiap anggota agar memeriksa semua sisi ruangan dan kamar hunian Warga Binaan dengan tetap bersikap humanis.

Dalam kegiatan penggeledahan ini TIDAK DITEMUKAN alat komunikasi maupun narkoba yang menjadi perhatian khusus dalam razia ini, barang-barang yang diamankan berupa silet, gunting, kepingan kaca serta barang tajam lainnya yang disinyalir dapat mengganggu keamanan. Semua hasil penggeledahan dicatat dan dimusnahkan.

Kegiatan ini berjalan dengan aman dan tertib dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *