PCNU Sikka Dipastikan Hadiri Muktamar NU ke-34 di Lampung

waktu baca 1 menit
Keterangan foto: Sekretaris PCNU kabupaten Sikka Farouk Abdu.


MAUMERE- Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) memutuskan penyelenggaraan Muktamar ke-34 NU jadi digelar pada 23-25 Desember 2021 di Lampung.

Muktamar NU adalah Musyawarah Tertinggi yang nantinya akan memilih Rois A’am dan Ketua Umum PBNU yang baru dengan masa khidmat 2021-2026.

Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Sikka, Nusa Tenggara Timur. Dipastikan akan hadir menjadi peserta dalam Muktamar NU ke-34.

Demikian disampaikan Farouk Abdu, Sekretaris PCNU kabupaten Sikka kepada media ini Minggu (12/12) pagi.

Farouk Abdu mengatakan, untuk mandat pengurus yang diminta oleh Panitia Muktamar NU ke-34, pihaknya akan siapkan berdasarkan putusan dalam musyawarah beberapa hari ke depan sebelum keberangkatan.

Siapa-siapa dari 3 orang yang akan dimandatkan, dan sebagai mandataris nantinya tetap akan menjalankan amanah Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Sikka sesuai hasil keputusan musyawarah untuk memilih salah satunya antara Buya KH. Said Aqil Siradj dengan KH. Yahya Cholil Staquf sebagai 2 Ulama terbaik Nahdlatul Ulama yang menjadi Kandidat Calon Ketua Umum PBNU,” ungkap Farouk Abdu.

Farouk Abdu berharap ada do’a dan dukungan dari semua pihak agar Muktamar NU ke-34 di Lampung berjalan lancar dan damai.

“Siapapun yang nantinya terpilih menjadi Ketua Umum PBNU, itu adalah ketetapan yang harus dihargai,” ungkap Farouk Abdu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *