KATHILO Maumere Hijaukan Lepo Nokerua Paroki Kristus Raja

waktu baca 1 menit

MAUMERE-Komunitas Penggemar Bonsai dan Tanaman Hias Lokal, KATHILO Maumere, Sabtu (11/12) sore menggelar penghijauan di Lingkungan Lepo Nokerua Paroki Kristus Raja Wolomarang di Wolonmaget Kecamatan Alok Barat.

Dijelaskan Ketua KATHILO Maumere, John Xaverius, bahwa pelaksanaan penghijauan di Lingkungan Rumah Pastoral Paroki Kristus Raja ini merupakan bentuk dukungan dan kepedulian KATHILO dengan hadirnya Paroki Kristus Raja, yang resmi berdiri sejak 21 November 2021 lalu.

“Tanaman yang kami sumbangkan antara lain Pucuk Merah, Sakura, Bougenvile, Flamboyan, Palem Putri, Palem Ekor Raja dan Bunga Batavia. Totalnya kurang lebih sekitar 30 tanaman” jelas John Xaver.

Aksi penanaman oleh Anggota KATHILO Maumere.

Tanaman yang disumbangkan langsung di tanam. Dan saat penaman Anggota KATHILO Maumere didampingi Pastor Kapela RP.Yeremias Du’e, O,Carm dan Sejumlah Pengurus Paroki, antara Ketua Stasi Wolonmaget, Siprianus Nerius dan Herman Alisari.

Pastor Paroki Kristus Raja RD.Dominikus Dange, saat dikonfirmasi usai melakukan penghijauan menyampaikan terima kasih kepada KATHILO Maumere atas dukungan dan perhatiannya agar lingkungan paroki terlihat asri dan sejuk.

Usai menggelar penghijauan, dilakukan foto bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *