DPW Vox Point Indonesia Sikka Bantu Anak Kos Korban Kebakaran di Wairpelit

waktu baca 2 menit

Foto : DPW Vox Point Sikka menyerahkan bantuan kepada anak kos korban Kebakaran di Wairpelit, Desa Takaplager, Kecamatan Nita, Selasa (7/12). Foto : Istimewa

MAUMERE, florespedia.id – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Vox Point Indonesia Sikka, menggelar giat bakti sosial kepada para korban yang terkena musibah kebakaran yang menghanguskan 6 kamar kos milik Kristian Rehing di RT.10/RW 05, Dusun Wairpelit, Desa Takaplager, Kecamatan Nita, Kabupaten Sikka, Selasa (7/12).

Giat berbagi ini adalah bagian dari kepedulian Vox Point Indonesia Sikka. Giat bakti sosial ini diwujudkan dengan cara membagikan sembako, pakaian layak pakai, dan  uang tunai.

Seperti diketahui, Vox Point Indonesia Sikka merupakan organisasi keawaman Katolik sebagai wadah pengaderan, wadah pengkajian strategis dan wadah edukasi. Organisasi ini baru berdiri di Sikka, dengan struktur kepengurusan yang baru di kukuhkan di Gereja St. Gabriel Waioti pada Minggu (05/12/2021) yang lalu.

Direktur Bidang Humas Vox Point Indonesia Sikka, Jedison Joseph, mengatakan bahwa bantuan ini berasal dari anggota Vox Point Indonesia Sikka untuk diserahkan kepada korban anak kos yang juga adalah mahasiswa STFK Ledalero.

Sementara itu Kristian Rehing , pemilik kos mengucapkan terima kasih atas bantuan dan kepedulian dari organisasi Vox Point Indonesia Sikka. Ia berharap semoga anak kos yang terkena musibah ini sedikitĀ  diringankan bebannya dengan adanya bantuan ini.

Lebih lanjut Kristian Rehing mengatakan kebakaran itu menghabiskan 6 kamar kos, 1 unit sepeda motor Honda Versa, lemari beserta pakaian, ijazah SD, SMP, SMA, milik Elfridus Melkior Tangen.

Kegiatan bakti sosial ini dihadiri oleh Wakil Ketua II, Piter Nenang, Direktur Bidang Humas dan Publikasi, Jedison Joseph, Hilarius Keytimu, Wadir Bidang Advokasi dan Analisis Pembangunan Desa, Adrianus Nong Sandri, dan Robson Padeng beserta perwakilan anggota DPW Vox Point Indonesia Sikka.

Kontributor : Athy Meaq

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *