AFC Life Science Perkenalkan Utsukushhii, Alternatif Terapi Stemcell

waktu baca 3 menit

Foto : General Manager AFC, Rampisela Nicolas, bersama dokter Yudha memperkenalkan produk Utsukushhii, Alternatif Terapi Stemcell Sabtu (27/11). Foto : Athy Meaq

MAUMERE, florespedia.id – Asama Family Club (AFC) Life Science, perusahaan farmasi asal Jepang memperkenalkan salah satu produknya, Utsukushhii dan Sop Subarashi dari selaput Ikan Salmon (Marine Placenta) yang merupakan salah satu alternatif terapi stemcell.

General Manager (GM) AFC, Rampisela Nicolas kepada media ini Sabtu (27/11) menjelaskan Salmon Ovary Peptide atau SOP100+ ini merupakan produk 100℅ buatan Jepang.

“Produk ini sudah mendapat izin edar dari BPOM, serta merupakan Networking Marketing terkemuka di Indonesia, sekalipun baru 3 tahun masuk di Indonesia,“ kata GM AFC, yang didampingi dokter Yudha.

Salmon Ovary Peptide atau Marine Placenta terbuat dari ikan Oncorhynchus Keta Salmon yang memiliki kandungan bahan aktif yang lebih tinggi dari plasenta manusia ataupun plasenta mamalia yang yang telah diteliti oleh para para ahli di AFC Life Science.

“Satu ekor ikan Salmon menghasilkan 1 gram placenta atau sama dengan 10 sachet SOP100+ yang bermanfaat untuk meregenerasi sel-sel manusia,” kata Rampisela Nicolas

Produksi Salmon Ovary Peptide, AFC menggunakan teknologi terbaru dari Jepang yaitu Teknologi Degradasi Biologis Enzim.

Teknologi ini menurut GM AFC mampu menghasilkan konsentrat peptide nano size 600 dalton sehingga mudah untuk penyerapan dan berfungsi maksimal dalam tubuh manusia.

“Hal ini yang membuat produk kami menjadi salah satu alternatif terapi stemcell,” ujarnya.

Terapi stemcell atau sel puncak adalah sel biologis yang menjadi jejak utama DNA, yang dapat meremajakan diri dan menghasilkan lebih banyak sel untuk sumber pembentukan sel baru.

“Sel ini bertugas untuk memastikan setiap sel yang usang diganti dengan sel baru dengan jenis dan fungsi yang sama. Jadi usia lebih muda,” kata Nicolas

Kelebihan cara kerja Salmon Ovary Peptide pada terapi stemcell anti cell regeneration effect, untuk meregenerasi sel dan mengaktifkan kembali stemcell yang rusak di dalam tubuh.

Kandungan bahan aktif dalam Salmon ovary peptide dapat membantu membersihkan plak-plak dalam pembuluh darah dan dapat membantu menghindari risiko stroke, penyumbatan jantung dan gejala stroke.

Kandungan bahan aktif dalam Salmon Ovary Peptide juga terbukti secara klinis dan mendapatkan patent untuk mencerahkan kulit, menghilangkan kerut dan flek hitam pada wajah.

“Produk ini bisa dikonsumsi oleh siapa saja. Bahkan lebih bagus lagi kalau sejak usia muda karena saat ini tubuh menerima banyak polusi dari luar seperti pencemaran udara, asap rokok hingga pola makan yang tidak higienis,” ujarnya.

Frederik Baba Djoeje sebagai Agen Member AFC di Kabupaten Sikka dan Flores pada umumnya, siap melayani seluruh member atau konsumen yang membutuhkan produk AFC.

Kontributor : Athy Meaq

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *