Korban Angin Puting Beliung di Masabewa, Dapat Bantuan dari Pemkab Sikka

waktu baca 1 menit

MAUMERE, florespedia.id – Pemerintah Kabupaten Sikka melalui 𝐃𝐢𝐧𝐚𝐬 𝐒𝐨𝐬𝐢𝐚𝐥  Kabupaten Sikka yang dibantu oleh Taruna Siaga Bencana (𝐓𝐀𝐆𝐀𝐍𝐀) telah menyalurkan bantuan logistik kebutuhan pokok untuk korban bencana angin puting beliung yang menimpa 4 rumah di Dusun Pama, Desa Masebewa, Kecamatan Paga Kabupaten Sikka, Provinsi NTT.

Bantuan itu diserahkan kepada para korban, sebagai bentuk kepedulian dan perhatian Pemerintah Kabupaten Sikka kepada para korban yang terdampak bencana.

Kepala Bidang Perlindungan dan Jaminan Sosial Dinsos Kabupaten Sikka,  𝐏𝐡𝐢𝐥𝐢𝐩𝐮𝐬 𝐋𝐮𝐬𝐢, menerangkan, bahwa berdasarkan laporan Pemerintah Desa Masabewa, ada 4 unit rumah di Kecamatan Paga yang tertimpa pohon dikarenakan  angin kencang pada tanggal 18 November lalu yaitu di Dusun Pama, Desa Masebewa, sebanyak 4 Kepala Keluarga (KK) dengan total 17 jiwa.

Bantuan yang di berikan oleh Dinas Sosial Kabupaten  Sikka itu bersifat emergency.

𝐑𝐢𝐧𝐜𝐢𝐚𝐧 𝐁𝐚𝐧𝐭𝐮𝐚𝐧 yang disalurkan berupa makanan anak-anak, perlengkapan dapur, selimut, terpal dan beras.

Bantuan itu diserahkan langsung oleh 𝐊𝐞𝐩𝐚𝐥𝐚 𝐁𝐢𝐝𝐚𝐧𝐠 𝐏𝐞𝐫𝐥𝐢𝐧𝐝𝐮𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐝𝐚𝐧 𝐉𝐚𝐦𝐢𝐧𝐚𝐧 𝐒𝐨𝐬𝐢𝐚𝐥, 𝐏𝐡𝐢𝐥𝐢𝐩𝐮𝐬 𝐋𝐮𝐬𝐢, kepada 4 KK, korban bencana angin puting beliung dan  disaksikan oleh Sekretaris Desa Masebewa, Senin (22/11).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *