Berkas Tersangka Kasus Pembunuhan ASN di Sikka, akan Dilimpahkan ke Kejaksaan

waktu baca 1 menit

MAUMERE, florespedia.id – RKYMG, tersangka kasus penganiayaan yang menyebabkan, YVL, seorang  ASN di Kabupaten Sikka meninggal dunia, kini sedang menjalani masa tahanan di sel tahanan Polres Sikka.

Kapolres Sikka, AKBP Sajimin, melalui Kasubag Humas Polres Sikka, Iptu Margono, yang ditemui media ini, Selasa (23/11) di ruang kerjanya mengatakan, saat ini tersangka sudah ditahan dan menunggu pelimpahan berkas kasus itu ke Kejaksaan Negeri Sikka.

Ditanya apakah ada dugaan tersangka lain, Iptu Margono, menyebutkan bahwa untuk sementara pihak Kepolisian Resor (Polres) Sikka menetapkan satu tersangka atas kasus itu yakni YKYMG.

“Kalau sudah selesai semua, kita limpahkan, mungkin bulan depan sudah bisa kita limpahkan, supaya mengurangi jumlah tahanan di sini,” jelasnya.

Untuk diketahui, kasus penganiayaan yang menyebabkan YVL, seorang ASN di Kabupaten Sikka meninggal dunia, terjadi pada, Sabtu (6/11) dini hari, di Jalan Brai, Kelurahan Waioti, Kecamatan Alok Timur.

“Saat korban pulang dari Teka Iku setibanya di lokasi, terlapor memukul korban yang mengakibatkan korban meninggal dunia,” jelas Margono.

Kontributor : Albert Aquinaldo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *